Sukses

6 Potret Michele Lacroix, Wanita yang Pernah Bikin Kevin De Bruyne Tidak Pede

Liputan6.com, Manchester - Kevin de Bruyne ternyata pernah tak percaya diri (pede) saat berkenalan dengan wanita. Itu terjadi saat bintang Manchester City itu mencoba mengenal Michele Lacroix, wanita yang kini menjadi istrinya.

Momen itu terjadi saat Kevin de Bruyne bermain untuk Wolfsburg di Bundesliga Jerman pada 2014 lalu. Kala itu, jumlah followers pemain asal Belgia tersebut di Twitter masih sedikit.

Meski begitu, Kevin de Bruyne rajin berbagai cerita di Twitter. Menariknya, Michele sering memberi like untuk setiap cuitan pemain berusia 29 tahun itu.

Ia kemudian mulai mengamati Lacoix. Tapi, Kevin De Bruyne sempat tidak percaya diri saat mengirim DM kepada wanita asal Belgia itu.

"Saya sebenarnya takut mengirim DM ke istri saya. Saya tidak berani. Tetapi, syukurlah dia membalas pesanku. Kami kenalan satu sama lain, lalu berkirim pesan melalui SMS selama beberapa bulan," kata mantan pemain Chelsea itu seperti dilansir Talk Sport.

Dua tahun menjalin kasih, Kevin de Bruyne dan Michele dikarunia anak pertama yang diberi nama Mason Milian De Bruyne pada 2016. Di pengujung tahun itu, dia melamar Michele di Menara Eiffel, Paris, Prancis.

Dan pada 2017, keduanya akhirnya menikah lewat sebuah seremoni di Italia dan kini dikarunia dua buah hati. Berikut 6 potrer Michele Lacroix yang dikutip dari akun Instagram @lacroixmichele.

2 dari 7 halaman

Kevin De Bruyne dan Michele Lacroix mulai berhubungan saat bermain di Wender Brehmen

3 dari 7 halaman

Michele Lacroix dan Kevin De Bruyne menikah di Italia pada 2017

4 dari 7 halaman

Kevin De Bruyne dan Michele Lacroix telah dikaruniai dua orang anak.

5 dari 7 halaman

Berpose di depan foto dirinya

6 dari 7 halaman

Elegan dalam Balutan Gaun Hitam

7 dari 7 halaman

Dalam Balutan Bikini Putih