Sukses

Presiden Barcelona Pede Lionel Messi Tidak Akan Hengkang

Presiden Barcelona Jose Maria Bartomeu menegaskan Lionel Messi berencana pensiun di Camp Nou dan pasti akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Liputan6.com, Barcelona - Masa depan Lionel Messi di Barcelona telah menjadi perdebatan yang intens belakangan ini. Bintang asal Argentina dikabarkan tidak senang dengan situasi di Camp Nou.

Lionel Messi juga diklaim sudah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya. Pemain berjuluk La Pulga akan pergi setelah kontraknya berakhir pada 2021.

Pemain berusia 33 tahun itu menyebut timnya lemah dan tidak konsisten setelah kehilangan gelar La Liga Spanyol 2019/20. Bahkan usai Barcelona kalah 1-2 dari Osasuna di pekan ke-37, ia menyerukan perubahan di Camp Nou.

Tapi, Presiden Barcelona Jose Mario Bartomeu tak ragu dengan masa depan Lionel Messi. Ia percaya pemain bintanya itu akan berkomitmen untuk kesepakatan baru dengan klub.

 

Saksikan Video Lionel Messi di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Bartomeu

"Messi telah mengatakannya berkali-kali. Dia mengatakan bahwa dia akan pensiun di Barcelona, ​​di klub hidupnya,"kata Bartomeu seperti yang dilaporkan Marca.

"Saya tidak ragu bahwa Messi akan bermain lebih jauh dari 2021, saat itulah kontraknya berakhir," tandasnya. 

3 dari 4 halaman

Inter Milan

Inter Milan menjadi klub yang dijagokan mendapatkan Lionel Messi jika meninggalkan Barcelona. La Beneamata sudah lama memimpikan memiliki Messi.

Rumor kepindahan Messi ke Inter Milan semakin kencang setelah Gazzetta dello Sport mengabarkan ayah Messi baru saja membeli rumah di Porta Nuova, Milan. Diduga Jorge berencana pindah ke Italia pada tahun ini.

Pindah ke Inter bisa menjadi solusi terbaik untuk Messi. Di Italia, Messi akan mendapat keuntungan dalam urusan pajak. Pajak di Italia untuk pesepak bola tidak sebesar di Spanyol.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.