Sukses

Jadwal Major League Soccer Pekan Ini di Vidio: Duel Sengit LA FC Vs Portland Timbers

Live streaming Major League Soccer bisa disaksikan lewat aplikasi atau situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Babak kualifikasi Major League Soccer (MLS) pekan ketiga masih menyisakan sejumlah pertandingan dari grup D. Salah satunya adalah duel panas antara Portland Timbers versus Los Angeles FC, Jumat (24/7/2020) pukul 09.35 WIB.

Digelar di di ESPN Wide World of Sports Complex, Walt Disney World, laga MLS tersebut bisa disaksikan di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Kedua tim sedang sikut-sikutan memperebutkan posisi sebagai pemuncak klasemen grup D. Los Angeles FC tengah bersemangat tinggi setelah meluluhlantakkan sang rival sekota, LA Galaxy di laga pekan lalu.

Tim racikan Bob Bradley itu menang telak 6-0 berkat quattrick dari Diego Rossi. Sementara Bradley Wright Phillips dan Mohamed El Monir masing-masing menyumbang satu gol.

Saat ini, Los Angeles FC telah mengumpulkan empat poin, hasil satu kali menang dan sekali imbang dari dua laga yang telah dijalani. Hanya terpaut dua angka dengan Portland.

Di sisi lain, Portland Timbers juga berambisi untuk melanjutkan tren positifnya di laga ini. Pasukan Giovanni Savarese konsisten meraih kemenangan sejak MLS kembali bergulir. Terkini, The Timbers menang tipis 2-1 atas Houston Dynamo pada pertandingan pekan lalu. 

Sama-sama sedang dalam kondisi bagus, membuat kedua tim saling berebut poin yang terbilang krusial.

Bagi yang ingin menikmati live streaming MLS, bisa menyaksikannya lewat aplikasi atau situs Vidio. Berikut jadwal lengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming Major League Soccer (MLS) Pekan Ini di Vidio

Jumat, 24 Juli 2020

07.05 WIB, LA Galaxy vs Houston Dynamo

09.35 WIB, Los Angeles FC vs Portland Timbers

Pertandingan lengkap MLS bisa disaksikan lewat aplikasi atau situs streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.