Sukses

Tak Sopan, Bale Disarankan Segera Tinggalkan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Dimitar Berbatov mengecam perilaku Gareth Bale yang dinilai tidak profesional dan tidak sopan saat berada di Real Madrid.

Seperti diketahui, Bale kini mendapati dirinya sebagai pemain yang tidak disukai di Real Madrid. Bale hanya bermain selama 100 menit di La Liga sejak kompetisi kembali bergulir setelah absen tiga bulan di tengah pandemi corona.

Bale, yang pernah merasakan empat kali juara Liga Champions itu memicu kegemparan ketika dia terlihat di depan kamera dengan memakai topeng di wajahnya.

Ia kemudian berbalik dan tertawa dengan rekan-rekan setimnya dari tribun selama kemenangan 2-0 Madrid atas Deportivo Alaves pekan lalu.

Bale - yang duduk di bangku cadangan - kemudian disimulasikan memegang sepasang teropong di depan wajahnya sementara ia menyaksikan kemenangan Real Madrid 2-1 di Granada.

2 dari 5 halaman

Tidak Profesional

Terkait dengan itu, mantan rekan setimnya di Tottenham, Berbatov, sikap pemain asal Wales itu.

"Gareth Bale menjadi berita utama lagi karena berpura-pura tidur di tribun ketika dia tahu dia akan menjadi pengganti yang tidak digunakan melawan Granada," tulis Berbatov di kolomnya untuk Betfair.

"Ketika saya melihatnya, saya tidak bisa mempercayainya. Saya melihatnya mengenakan topeng di atas matanya dan berpura-pura tidur. Saya tidak bisa mendukungnya. Itu tidak profesional dan tidak sopan kepada Real Madrid."

3 dari 5 halaman

Cari Solusi

"Saya suka menonton Bale bermain dan saya bisa merasakan kesedihannya karena tidak bermain karena saya berada dalam situasi yang sama. Tetapi reaksi seperti itu terlalu jauh.

Menurut Berbatov Madrid perlu menemukan solusi untuk saga Bale. Pasalnya, hal itu tidak baik untuk Bale atau tim dan juga publisitas yang buruk.

4 dari 5 halaman

Tinggalkan Madrid

"Satu-satunya solusi adalah bagi Bale untuk meninggalkan Real Madrid. Jika saya adalah penggemar Real Madrid dan melihat seorang pemain tidak menghargai tim seperti itu, itu akan terlalu banyak," ujarnya.

"Bale harus meminta solusi, bahkan jika itu adalah langkah peminjaman Itu adalah pertunjukan kekuatan, jika dia berkata: "Mainkan aku atau aku akan melakukan apa pun yang aku mau." Itu tidak cocok dengan saya." 

5 dari 5 halaman

Simak Video Gareth Bale Berikut Ini