Sukses

PSG Korting Harga Neymar, Barcelona Siap Layangkan Tawaran Lagi

Penyerang Timnas Brasil, Neymar, ada kemungkinan dilepas Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim ini dengan harga lebih murah. Ini jadi kabar baik untuk Barcelona.

Paris - Bintang asal Brasil, Neymar, masih punya kans untuk kembali ke Barcelona. Menurut laporan Mundo Deportivo, Neymar ada peluang kembali ke Catalan pada musim panas ini.

Awal bulan ini, Barcelona dikabarkan menyerah untuk memulang kan Neymar karena kondisifinansial setelah terjadi pandemi virus corona. Di sisi lain, Neymar masih punya kontrak dua tahun di PSG.

Namun, kabar terbaru, PSG disebut punya rencana lain, termasuk menurunkan harga Neymar.

Mundo Deportivo juga mengklaim Neymar masih tetap berhubungan dengan beberapa mantan rekan setimnya di Blaugrana dan akan selalu tertarik untuk kembali ke Barcelona.

Sementara itu, pembicaraan kontrak antara pemain dan PSG terhenti. PSG merasa lebih baik menjual Neymar sekarang ketimbang kehilangan pemain termahal di dunia itu tanpa mendapat uang pada tahun 2022.

Saksikan Video Neymar di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turunkan Harga?

Dalam situasi pandemi virus corona, klub-klub berpikir dua kali untuk melakukan transfer jorjoran. Neymar tentu masuk dalam daftar yang bakal menguras kantong klub yang membidiknya.

PSG juga sangat tidak mungkin menjual Neymar dengan angka 198 juta pound seperti yang mereka bayarkan untuk Neymar pada 2017.

Di sisi lain, Barcelona juga membuka peluang untuk pertukaran pemain, di antaranya Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

Neymar membukukan 105 gol dari 186 penampilan untuk Barcelona. Ia hijrah ke Paris dengan status pemain termahal di dunia. Di PSG, Neymar mencetak 69 gol dalam 80 pertandingan dalam semua ajang.

Sumber: Mundo Deportivo via Sportsmole

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi, published 16/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.