Sukses

Tammy Abraham Siap Perpanjang Kontrak di Chelsea

London- Striker Chelsea, Tammy Abraham tak akan ragu untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Dia siap untuk memperpanjang kontrak hingga 2023 mendatang. 

Itu karena terdapat klausul terkait jumlah gol yang bisa diaktifkan.Adapun klausul yang dimaksud yakni mencetak 15 gol di Premier League.

Dalam kontraknya, disebutkan jika Tammy berhak mendapatkan perpanjangkan kontrak setahun lagi di Chelsea jika klausul itu diaktifkan.

Gol terakhirnya bersama Chelsea dilesakkan ketika berhadapan melawan Crystal Palace. Tammy Abraham mencetak satu gol ke gawang tim berjulukan The Eagles pada laga yang berakhir dengan skor 3-2.

Dengan begitu, kontrak Tammy Abraham yang sedianya habis pada 2022 akan diperpanjang hingga 2023. Chelsea, hingga berita ini turun, belum mengonfirmasi mengenai kabar ini.

Jika Chelsea berniat menjual Tammy, dipastikan nilai jualnya bakal bertambah besar. Terlepas dari kontrak, status top scorer klub dengan lesakkan 16 gol musim ini di semua kompetisi membuat harga jual pemain berusia 22 tahun itu melonjak.

 

2 dari 3 halaman

Frank Lampard Ikut Senang

Frank Lampard selaku manajer Chelsea turut berbahagia dengan penampilan Tammy Abraham. Ia mengatakan bahwa pemain bernomer punggung 9 itu memang haus gol.

"Tammy memang seperti itu, dia haus gol. Belakangan dia urung mencetak banyak gol, jadi golnya ke gawang Palace adalah sesuatu yang melegakan," kata Lampard.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video