Sukses

Persaingan Top Skor Liga Inggris Tambah Sengit, Danny Ings Samai Mohamed Salah

Dengan kompetisi menyisakan empat pertandingan, rivalitas memperebutkan gelar top skor Liga Inggris dipastikan bakal berlangsung sengit.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Southampton Danny Ings memanaskan persaingan top skor Liga Inggris musim ini. Dengan kompetisi menyisakan empat pertandingan, rivalitas memperebutkan sepatu emas dipastikan bakal berlangsung sengit.

Ings mendekati pemimpin daftar sementara top skor Liga Inggris Jamie Vardy dengan merobek gawang Everton, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

Mantan penyerang Liverpool itu kini sudah 19 kali merobek gawang lawan. Dia hanya tertinggal tiga gol di belakang Vardy. 

Selain kedua pemain tersebut, Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) dan Mohamed Salah (Liverpool) juga memburu penghargaan sama. 

Dengan begitu banyaknya nama yang bersaing dan perbedaan tipis, tidak tertutup peluang terulangnya peristiwa musim lalu. Ya, tiga nama berbagi gelar top skor Liga Inggris karena mengoleksi gol dengan jumlah sama, yakni Aubameyang, Salah, dan Sadio Mane. 

 

Berikut klasemen sementara saat ini:

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top Skor

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.