Sukses

Pemain Muda AC Milan Putuskan Masa Depannya Usai Dinasihati Ibrahimovic

Liputan6.com, Jakarta Pemain depan AC Milan, Rafael Leao, telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tetap berada di klub pada musim depan. Menariknya, Leao memutuskan kariernya setelah mendengar saran dari bintang Milan Zlatan Ibrahimovic

“Ibrahimovic selalu memberi saya saran dan bantuan, katanya saya punya bakat untuk membuat perbedaan di sini di Milan. Saya pasti akan berada di sini [AC Milan] musim depan," katanya.

Pada bagian lain Leao mengungkapkan kegembiraannya usai AC Milan bisa menaklukkan Juventus 4-2 dalam laga lanjutan Serie A, Rabu dini hari (8/7/2020).

"Kami tertinggal 0-2, tetapi masih punya waktu untuk melakukan pekerjaan kami dan kami pantas menang," katanya.

“Kami semua berjuang untuk setiap bola dan itu membuat perbedaan. Ada banyak permainan untuk dimainkan dan kami harus terus seperti ini," ujar pemain muda AC Milan ini, seperti dilansir MilanNews.

2 dari 4 halaman

Menakjubkan

Leao menegaskan mereka mampu mengalahkan Juventus karena ia dan rekan satu timnya terus berjuang untuk mendapatkan bola.

Seperti diketahui, Milan menghasilkan comeback menakjubkan di San Siro. Sempat tertinggal 0-2, mereka sanggup membalikan keadaan dan menang 4-2.

3 dari 4 halaman

Hanya 5 Menit

Setelah babak pertama tanpa gol, tampak seolah-olah Bianconeri akan memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen sementara usai Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo mencetak gol.

Namun, Rossoneri membalasnya dengan mencetak tiga gol hanya dalam waktu lima menit melalui penalti Zlatan Ibrahimovic dan dua serangan hebat dari Franck Kessie dan Rafael Leao, serta dilengkapi gol Ante Rebic.

4 dari 4 halaman

Simak Video AC Milan Berikut Ini