Sukses

Deretan Potret Memesona Antonela Roccuzzo, Wanita yang Dicintai Lionel Messi

Rosario - Antonela Roccuzzo adalah cinta sejati Lionel Messi. Keduanya menjalin asmara sejak usia belia. Messi merupakan satu dari sedikit orang yang berhasil mewujudkan cinta monyet menjadi cinta sejati.

Sang penyerang ganas Barcelona itu menikahi Antonella Roccuzzo. Wanita yang dicintainya sejak berusia sembilan tahun. Kisah cinta Messi dimulai pada 1996.

Messi yang masih berusia sembilan tahun saat itu sebetulnya sudah memiliki kedekatan dengan keluarga Antonella. Ia merupakan sahabat dari sepupu Antonella, Lucas Scaglia.

Messi dan Scaglia merupakan teman akademi salah satu klub sepak bola Argentina, Newell's Old Boy. Saking akrab, keduanya kerap menghabiskan waktu untuk bermain bersama. Kedekatan dengan Sciglia seolah menjadi pintu jodoh bagi Messi.

Kerap bermain dengan Sciglia, Lionel Messi pun akhirnya bertemu dengan Antonella. Tepat saat Messi dan Sciglia berjalan-jalan di sungai Parana. Saat itu, Antonella ingin bergabung dengan keduanya untuk jalan-jalan. Momen inilah merupakan awal pertemuan Messi dan Antonella. Messi pun jatuh cinta dengan putri pemilik salah supermarket di Rosario itu.

Sejak itu pula Messi pernah mengungkapkan ketertarikannya terhadap Antonella melalui surat. Dalam surat itu, ia mengatakan suatu hari akan menjadi kekasih Antonella. Impian Messi akhirnya terwujud.

Ia resmi menjalin kasih dengan Antonella. Namun, kisah asmara keduanya sempat berakhir karena Messi memutuskan meninggalkan kampung halaman untuk bergabung dengan Barcelona pada 2001.

Setelah mengakhiri hubungannya dengan Messi, Antonella berupaya untuk melupakan kenangannya bersama sang pemain. Ia menjalin hubungan dengan pria lain di Rosario.

Namun, hubungan mereka hanya berjalan tiga tahun. Hubungan Messi dan Antonella seolah tidak bisa terpisahkan. Meski sudah cukup lama mengakhiri hubungan, keduanya akhirnya kembali dipertemukan. Kabar meninggalnya sahabat Antonella pada 2007 menjadi awal kisahnya. Saat itu, sahabat Antonella meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Berita tersebut ternyata diketahui Lionel Messi. Ia pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke Argentina untuk menghampiri dan menghibur Antonella. Cinta lama kembali bersemi kembali.

 

Saksikan Video Lionel Messi di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sempat LDR

Messi pun kembali ke Barcelona. Antonella tetap tinggal di Argentina dan menjalani studi di Universitas Nasional Rosario. Keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan jarak jauh atau istilahnya Long Distance Relationship (LDR).

Setelah menjalani LDR selama dua tahun, hubungan Messi dan Antonella akhirnya terekspos publik. Itu terjadi setelah Messi membeberkan hubungannya dalam salah satu program acara televisi di Catalan pada Januari 2009.

Antonella akhirnya memutuskan pindah ke Barcelona dan tinggal bersama Messi. Sejak itulah, kebersamaan Messi dan Antonella terus terjalin hingga saat ini. Jalinan hubungan mereka akhirnya berlanjut ke pelaminan.

Messi dan Antonella memutuskan menikah pada Juni 2017. Keduanya pun kini sudah dikarunai tiga anak, Thiago (6 tahun), Mateo (3 tahun), dan Cyrus (11 bulan). Benar-benar romantis.

Menjadi pendamping hidup seorang mega bintang seperti Lionel Messi tentu bukan hal yang mudah. Mengambil peran sebagai ibu rumah tangga dan menjaga tiga orang buah hati harus dilakukan dengan penuh dedikasi.

Terlebih lagi waktu bersama sang suami tercinta juga berbenturan dengan jadwal yang cukup padat.

Namun Antonela Roccuzzo tetap bisa melakukan segala tugas dan perannya dengan sangat baik. Bahkan ia tak pernah melupakan jadwal untuk berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh.

Hal itu yang membuatnya tetap memiliki badan yang indah meski telah memiliki tiga buah hati. Berikut potret seksi dan sporty Antonela Roccuzzo ketika sedang berolahraga.

 

3 dari 11 halaman

Punya Hobi Tinju

 
 
 
View this post on Instagram

🥊🥊🥊

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Antonela punya beragam olahraga favorit yang membuatnya memiliki tubuh sehat dan bugar. Salah satunya adalah tinju yang memang ampuh untuk dijadikan jurus ampuh menjaga kondisi tubuh. Tertarik untuk mencoba tinju juga Bolaneters?

4 dari 11 halaman

Hobi Fitnes

 
 
 
View this post on Instagram

Empezando la semana 💪🏻

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Selain tinju, Antonela juga gemar fitness lho. Lihat bagaimana posenya ketika hendak memulai fitness pada Januari lalu. Tertulis dalam caption-nya,”Mulai minggu ini….”

5 dari 11 halaman

Suka Musik

 
 
 
View this post on Instagram

Consejos de mejores playlists para entrenar? 🎼🎧🎼

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Berolahraga sambil mendengarkan musik memang menjadi kombinasi yang menarik untuk dilakukan. Namun, kira-kira lagu apa saja yang akan kamu pilihkan untuk menemani Antonela saat berolahraga?

6 dari 11 halaman

Seksi saat Ngegym

 
 
 
View this post on Instagram

Gym mode on 💪🏻💪🏻💪🏻

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Begini potret Antonela ketika nge-gym. Kalau diperhatikan, warna baju olahraga yang ia kenakan sangat mirip dengan kostum Barcelona, klub suami tercinta, Lionel Messi. Bentuk cinta pada La Pulga?

7 dari 11 halaman

Akhir Pekan Tetap Olahraga

 
 
 
View this post on Instagram

Weekend mood 🤸‍♂️

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Biasanya weekend jadi momen terbaik untuk dihabiskan dengan melakukan beragam aktivitas menyenangkan, tak terkecuali bagi Antonela. Saat akhir pekan datang, ia sangat jarang melewakan jadwalnya nge-gym.

8 dari 11 halaman

Umbar Kemesraaan dengan Suami

 
 
 
View this post on Instagram

Mirarte así siempre😍 @leomessi

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Selain ketika berolahraga, Antonela tentunya tak lupa untuk mengunggah kemesraan dengan sang suami tercinta, Lionel Messi. Keduanya benar-benar terlihat begitu bahagia ketika menghabiskan waktu bersama. Ditambah caption yang sweet, Antonela sepertinya memang sosok istri yang sangat romantis.

9 dari 11 halaman

Sama-sama Hobi Olahraga

 
 
 
View this post on Instagram

🌊

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Uniknya, Messi dan Antonela sejak kecil sangat mencintai sepak bola. Bahkan bisa dibilang keduanya dipertemukan oleh sepak bola lho.

10 dari 11 halaman

Liburan ke Pantai

 
 
 
View this post on Instagram

🌴

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Begini jadinya ketika Antonela mengabadikan momen saat ia tengah bersantai di pinggir pantai. Keindahan pantai dan langitnya dijamin ampuh buat refresh pikiran.

11 dari 11 halaman

Sosok yang Anggun

 
 
 
View this post on Instagram

Ibiza Days ✨✨#tbt @georgeshobeika

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Tak hanya lihai membuat mata terpesona dengan baju dan pose sporty, ketika mengenakan gaun Antonela juga terlihat cantik menawan. Kira-kira apa saja ya produk andalan Antonela hingga membuat seorang Lionel Messi jatuh cinta?

Sumber asli: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Zaki Baldan, Published 5/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.