Sukses

Juventus Serius Pertimbangkan Bajak Edin Dzeko

Juventus menginginkan tambahan tenaga baru di lini depan dan penyerang AS Roma, Edin Dzeko, masuk daftar beli.

Turin - Striker AS Roma, Edin Dzeko, dikabarkan menjadi target bidikan serius Juventus pada musim panas ini. Pelatih Juvetus, Maurizio Sarri, juga sudah lama tertarik memboyong penyerang asal Bosnia itu. 

Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (4/7/2020), Sarri disebut-sebut menginginkan tambahan pemain berposisi nomor 9 di skuadnya. Alasannya, Gonzalo Higuain kemungkinan akan hengkang pada akhir musim. 

Juventus memenuhi keinginan Sarri dengan berupaya memboyong Edin Dzeko dari AS Roma. Pemain itu sudah lama diidamkan oleh sang pelatih, tapi belum juga kesampaian.  

Kans Juventus mendapatkan Dzeko diprediksi cukup terbuka lebar. Kondisi finansial Gialorossi sedang sulit akibat pandemi virus corona, sehigga kemungkinan harus melepas beberapa pemain bintangnya. 

Menurut Football Italia, kedua klub sudah memulai negosiasi mendalam. Namun, belum ada rumor berapa banderol yang disematkan AS Roma untuk Edin Dzeko. Juventus diprediksi sanggup menebus harga yang dipasang Roma.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AS Roma Temukan Pengganti Dzeko

Edin Dzeko tampil meyakinkan bersama AS Roma pada musim ini. Pemain yang berusia 34 tahun tersebut telah mengemas 17 gol dan sembilan assist dalam 35 pertandingan musim ini. 

AS Roma dikabarkan tidak keberatan melepas Dzeko karena sudah menemukan calon penggantinya. Klub Ibu Kota Italia itu disebut-sebut tinggal selangkah lagi mendapatkan Edinson Cavani yang berstatus bebas transfer. 

Cavani, yang musim ini memperkuat Paris Saint-Germain, dinilai bisa menjadi pengganti yang cocok untuk Dzeko. 

Sumber: Football Italia 

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri/Yus Mei Sawitri, published 4/7/2020) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini