Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Arsenal vs Norwich City

Kemenangan jadi harga mati bagi Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu Norwich City dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. The Gunners wajib meneruskan momentum kemenangan mereka.

Arsenal baru saja meraih dua kemenangan beruntun. Ini diawali dengan kemenangan 2-0 atas tuan rumah Southampton di Liga Inggris lewat gol-gol Eddie Nketiah dan Joseph Willock.

Setelah itu, The Gunners menaklukkan tuan rumah Sheffield United 2-1 di babak perempat final Piala FA. Pasukan Mikel Arteta menang lewat penalti Nicolas Pepe dan gol injury time Dani Ceballos.

Norwich juga tampil di perempat final Piala FA, menjamu Manchester United. Satu gol Todd Cantwell tak cukup bagi Norwich, yang akhirnya kalah 1-2 lewat extra time.

Sebelum itu, Norwich juga menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris. Performa buruk itu membuat Norwich terdampar di dasar klasemen sementara.

Di pertemuan sebelumnya, Norwich bermain imbang 2-2 menjamu Arsenal, di mana gol-gol Teemu Pukki dan Todd Cantwell dibalas oleh brace Pierre-Emerick Aubameyang. Kali ini, di kandang sendiri, Arsenal pasti mengincar kemenangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis, 2 Juli 2020

00.00 WIB: AFC Bournemouth vs Newcastle United

00.00 WIB: Arsenal vs Norwich City

00.00 WIB: Everton vs Leicester City

02.15 WIB: West Ham United vs Chelsea

 

Jumat, 3 Juli 2020

00.00 WIB: Sheffield United vs Tottenham Hotspur

02.15 WIB: Manchester City vs Liverpool

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Liga Inggris

Video Terkini