Sukses

Nasib Alexis Sanchez di Inter Milan Masih Gelap

Manchester United mempersilakan Inter Milan untuk kembali meminjam Alexis Sanchez. Namun, kedua tim belum sepakat seputar durasi peminjaman.

Jakarta Inter Milan belum juga menentukan nasib winger Alexis Sanchez. Nerazzurri belum bisa mencapai kesepakatan dengan klub pemilik Manchester United menyoal durasi peminjaman pemain asal Chile itu.

Pandemi virus corona yang menunda sepak bola Italia selama hampir 3 bulan berdampak langsung pada kontrak pemain. Sejatinya, masa pinjaman Alexis Sanchez di Inter Milan berakhir pada 30 Juni 2020.

Namun, Inter Milan berniat untuk meminjam kembali jasa Alexis Sanchez karena musim ini masih menyisakan 10 pertandingan di Serie A dan beberapa laga di Liga Europa.

Chief Executive Inter Milan, Giuseppe Marotta, menyebut fenomena ini sangat unik dalam sepak bola. Tak hanya dengan Manchester United, Inter Milan juga menghadapi situasi yang sama dengan Chelsea terkait peminjaman Victor Moses.

"Ini merupakan anomali besar yang perlu diselesaikan. Kami masih berurusan dengan Chelsea dan Manchester United hari ini untuk mencoba memperpanjang pinjaman dari pemain mereka," kata Giuseppe Marotta seperti dikutip Sky Sports Italia, Senin (29/6/2020).

"Ini bukan situasi yang baik. Kami juga berurusan dengan Bayern Munchen yang ingin memperpanjang masa pinjaman Ivan Perisic," tegas Marotta.

Manchester United mempersilakan Inter Milan untuk melanjutkan masa pinjaman Alexis Sanchez. Apalagi Sanchez tak masuk dalam rencana manajer Ole Gunnar Solksjaer untuk musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilirik Tottenham Hotspur

Inter Milan harus segera menemukan keputusan tepat terkait masa depan Alexis Sanchez. Sang pemain dikabarkan juga masuk radar bidikan Tottenham Hotspur.

Manajer Jose Mourinho tertarik memboyongnya untuk menambah lini serang The Lilywhites. Tottenham punya opsi untuk meminjam Alexis Sanchez.

Apalagi kontrak Sanchez bersama Manchester United masih berlangsung sampai 30 Juni 2022. Setan Merah diyakini tak keberatan kembali melepas sang pemain dengan status pinjaman.

Sumber: Sky Sports Italia

Disadur dari Bola.com (penulis Zulfirdaus Harahap/Editor Yus Mei, Published 30/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini