Sukses

Kabar Gembira, Istri Kapten Real Madrid Akui Sedang Mengandung Anak Keempat

Liputan6.com, Madrid - Menang di lapangan, menang juga di kehidupan. Kalimat itu sepertinya layak disematkan kepada kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Bagaimana tidak, Ramos sepanjang kariernya bersama Real Madrid bergelimang trofi. Mulai dari Liga Spanyol, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub.

Total, sudah 21 trofi dikoleksinya selama berkostum Real Madrid. Koleksi itu bisa saja bertambah lantaran Ramos masih aktif bermain saat ini.

Di kehidupan, Ramos menikahi wanita yang lama dicintainya, Pilar Rubio. Baru-baru ini, Rubio lewat unggahan di akun instagramnya menunjukkan perutnya yang sedang hamil.

Itu artinya, Ramos akan mendapatkan anak keempat. Sebelumnya, Ramos sudah mempunyai tiga orang putra yakni Sergio Jr, Marco, dan Alejandro.

Ramos dan Rubio sudah menjalin cinta sejak 2012. Namun keduanya baru menikah pada Juni 2019 lalu. Banyak bintang-bintang Real Madrid hadir di pesta pernikahan tersebut.

Dalam unggahannya di Instagram, Rubio memperlihatkan perutnya yang sedang buncit. Ia terlihat hanya memakai bikini berwarna oranye.

Unggahan soal kehamilan itu bukan yang pertama. Pada 20 Juni lalu, Rubio juga mengunggah soal kehamilannya.

 

2 dari 3 halaman

Pemuncak Klasemen

Di sisi lain, Real Madrid baru saja memuncaki klasemen Liga Spanyol. Tim asuhan Zinedine Zidane itu kini unggul dua poin atas rival abadinya, Barcelona.

Keunggulan itu tercipta berkat kemenangan tipis 1-0 atas Real Sociedad. Liga Spanyol musim ini sendiri telah memasuki pekan ke-32.

3 dari 3 halaman

Unggahan Rubio