Sukses

Bantah Bersaing di MU, Fernandes: Pogba Membantu Saya Cari Rumah

Kehadirannya pun langsung memberikan dampak positif di klub. Ia mampu menyumbang empat gol, empat assist dari 11 laga perdana di MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang MU Bruno Fernandes mengaku sangat dibantu oleh Paul Pogba ketika pindah Januari lalu. Fernandes mengungkapkan Pogba menjadi orang pertama yang menyambutnya dengan hangat di Old Trafford.

Fernandes dibeli MU pada bursa transfer musim dingin. Pemain asal Portugal itu langsung dikontrak hingga 5,5 tahun ke depan.

Kehadirannya pun langsung memberikan dampak positif di klub. Ia mampu menyumbang empat gol, empat assist dari 11 laga perdana di MU.

Menariknya kehadiran Fernandes membuat media langsung mengkaitkannya dengan Pogba. Ia diklaim bakal membuat MU menendang pemain asal Prancis tersebut.

Namun manajer MU Ole Gunnar Solskjaer membantah anggapan tersebut. Bahkan keduanya diturunkan bersamaan saat MU menang 3-0 atas Sheffield United beberapa hari lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Fernandes

"Pogba datang pada saya dan memberikan buku yang besar berisi katalog rumah. Dia bertanya saya ingin membeli rumah atau apartemen di mana dengan harga berapa," kata Fernandes seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya lalu memilih tiga tempat dan esoknya Pogba langsung memeriksa rumah itu untuk saya. Setelah itu saya sempat kembali ke Portugal dan beberapa hari kemudian rumah di Manchester sudah milik saya."

"Selain itu saya juga berterima kasih pada Diogo Dalot. Saya sempat menginap rumahnya beberapa hari dan mendapat sambutan hangat dari keluarganya."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

Video Terkini