Sukses

Bantah Bersaing di MU, Fernandes: Pogba Membantu Saya Cari Rumah

Liputan6.com, Manchester - Gelandang MU Bruno Fernandes mengaku sangat dibantu oleh Paul Pogba ketika pindah Januari lalu. Fernandes mengungkapkan Pogba menjadi orang pertama yang menyambutnya dengan hangat di Old Trafford.

Fernandes dibeli MU pada bursa transfer musim dingin. Pemain asal Portugal itu langsung dikontrak hingga 5,5 tahun ke depan.

Kehadirannya pun langsung memberikan dampak positif di klub. Ia mampu menyumbang empat gol, empat assist dari 11 laga perdana di MU.

Menariknya kehadiran Fernandes membuat media langsung mengkaitkannya dengan Pogba. Ia diklaim bakal membuat MU menendang pemain asal Prancis tersebut.

Namun manajer MU Ole Gunnar Solskjaer membantah anggapan tersebut. Bahkan keduanya diturunkan bersamaan saat MU menang 3-0 atas Sheffield United beberapa hari lalu.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Fernandes

"Pogba datang pada saya dan memberikan buku yang besar berisi katalog rumah. Dia bertanya saya ingin membeli rumah atau apartemen di mana dengan harga berapa," kata Fernandes seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya lalu memilih tiga tempat dan esoknya Pogba langsung memeriksa rumah itu untuk saya. Setelah itu saya sempat kembali ke Portugal dan beberapa hari kemudian rumah di Manchester sudah milik saya."

"Selain itu saya juga berterima kasih pada Diogo Dalot. Saya sempat menginap rumahnya beberapa hari dan mendapat sambutan hangat dari keluarganya."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris