Sukses

Lawan Lecce, Juventus Sudah Bisa Mainkan Gonzalo Higuain

Jakarta - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, dilaporkan tampil impresif dan bugar dalam sesi latihan jelang lanjutan Serie A kontra Lecce, Sabtu (27/6/2020) dini hari WIB. Ia diprediksi sudah bisa dimainkan, meski bukan sebagai starter.

Gonzalo Higuain sudah lama absen karena cedera sekembalinya dari Argentina. Ia kemudian menjalani perawatan bersama tim medis Juventus selama beberapa hari.

Dalam sesi latihan tim, mantan striker Real Madrid itu terlihat tampil cukup prima di antara pemain lainnya. Meski, pada sesi tersebut banyak pemain kunci yang tidak ikut serta.

Rodrigo Bentancur, Leo Bonucci, Matthijs de Ligt, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo tidak terlihat berada dalam sesi latihan itu.

Berdasarkan klaim Tuttomercatoweb, mereka diberikan libur satu hari karena dalam beberapa pertandingan belakangan bermain penuh selama 90 menit, termasuk ketika menghadapi Bologna.

Gonzalo Higuain kemungkinan besar bakal dibawa oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri, namun tidak masuk starting line-up.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 2 halaman

Banyak Pemain Muda

Selain Gonzalo Higuain, Maurizio Sarri juga kemungkinan bakal membawa beberapa pemain muda. Ini terlihat ketika sejumlah pemain junior Juventus diikutsertakan dalam latihan pemain senior.

Matteo Anzonlin, kapten Juventus U-19, berpeluang masuk ke susunan pemain atau minimal berada di bench cadangan. Ia bakal diplot sebagai pelapis Blaise Matuidi.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Gregah Nurikhsani, published 26/6/2020)