Sukses

Inter Milan Yakin Bisa Pertahankan Lautaro Martinez

Inter Milan ogah melepas Lautaro Martinez kalau Barcelona tak memenuhi klausul pelepasan miliknya.

Liputan6.com, Genoa- Inter Milan masih menunggu keputusan Barcelona soal Lautaro Martinez. Meski begitu CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta yakin bisa mempertahankan sang pemain.

Barcelona seperti diketahui terus dikaitkan dengan Lautaro Martinez. Meski begitu, Inter Milan masih ngotot tak akan melepas pemain bisa tak ditebus klausul pelepasannya.

"Lautaro masih muda dan berkualitas. Banyak klub yang menginginkannya," ujar Lautaro seperti dikutip Marca.

"Inter Milan ogah menjual pemain. Pemain tersanjut dan itu logis karena banyak perhatian kepada dirinya. Kami ingin mempertahankan dia."

Pandemi virus corona memang membuat klub manapun sulit menebus Lautaro Martinez dari Inter Milan. Harga 111 juta euro harus ditebus bila menginginkan Martinez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Sampaikan Niat

 

Marotta juga menyampaikan sang pemain tak pernah menyampaikan keinginan untuk hengkang. Meski di berita-berita yang beredar, disampaikan demikian.

"Dia tak pernah menyampaikan keinginannya untuk hengkang. Saya optimistis dia punya peluang bertahan di sini," kata Marotta.

Martinez menjadi target utama Barcelona untuk dikejar musim depan. Meski begitu, target ini harus dikejar dengan susah payah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.