Sukses

MU Siapkan Pemain Bundesliga Lainnya Sebagai Alternatif Sancho

Pemain 22 tahun itu masuk radar MU sebagai alternatif jika gagal mendapatkan buruan utama.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kembali melirik pemain asal Bundesliga Jerman. Setan Merah kini dikaitkan dengan winger Bayer Leverkusen Leon Bailey.

Pemain 22 tahun itu masuk radar MU sebagai alternatif jika gagal mendapatkan buruan utama yang juga berasa dari Bundesliga, winger Borussia Dortmund Jadon Sancho.

MU memang sangat membutuhkan kehadiran winger baru di musim panas nanti. Setan Merah akan melepas Jesse Lingard yang tampil buruk sepanjang musim ini.

Buruan utama sebenarnya adalah Sancho. Namun butuh biaya sangat besar untuk mendapatkan Sancho. Dortmund hanya mau melepas Sancho di atas 100 juta pound.

Selain itu MU juga harus bersaing dengan banyak klub besar lain untuk mendapatkan Sancho. Peminat Sancho antara lain Juventus, Real Madrid, Chelsea hingga Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Murah

Bailey jauh lebih mudah didapatkan oleh MU. Harga Bailey hanya 40 juta pound saja. Pesaing MU pun cuma Arsenal dan Liverpool.

Pemuda 22 tahun itu harga jualnya tak terlalu mahal karena pada musim 2019-2020 cuma 11 kali menjadi starter di Leverkusen. Bersinarnya Kai Havertz membuat Bailey mulai sering dicadangkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • leon bailey