Sukses

Pelatih Dortmund Berharap Jadon Sancho dan Achraf Hakimi Tak Hengkang

Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, berharap Jadon Sancho dan Achraf Hakimi bertahan di timnya. Namun, Favre mengaku ragu kedua pemain tersebut bakal berseragam Dortmund pada musim depan.

Sancho dan Hakimi merupakan dua pemain muda Borussia Dortmund yang tengah mencuri perhatian. Tak heran jika akhirnya Jadon Sancho dan Achraf Hakimi diincar sejumlah klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sancho disebut-sebut sebagai satu di antara pemain buruan Manchester United. Kehadiran winger Timnas Inggris itu diharapkan mampu meningkatkan daya gedor The Red Devils.

Namun, MU tidak akan begitu saja mudah mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho. Pasalnya, Borussia Dortmund mematok harga sang pemain yang mencapai angka 115 juta poundsterling (Rp2,04 triliun)

Di sisi lain, Achraf Hakimi dikabarkan bakal kembali ke Real Madrid, selepas masa peminjamannya di Borussia Dortmund berakhir pada musim ini. Hakimi bertekad untuk memperjuangkan tempatnya di skuat utama El Real.

Andai tak mendapat jaminan tampil secara reguler di Real Madrid, Achraf Hakimi tidak perlu risau. Pasalnya, Juventus, Manchester City, dan Chelsea tertarik untuk menebus pemain asal Maroko tersebut dari Madrid.

2 dari 2 halaman

Diragukan Bertahan

Meski masih belum mencapai kata sepakat dengan klub lain, Jadon Sancho dan Achraf Hakimi diragukan bertahan di Borussia Dortmund. Bahkan, Lucien Favre menyebut keduanya kemungkinan besar bakal hengkang dari Dortmund pada akhir musim ini.

"Kita akan melihat setelah musim ini berakhir. Tentu saja, pemain akan pergi. Kami berharap para pemain akan bertahan, tetapi ada kemungkinan pemain akan pergi," kata Favre.

"Anda sudah menyebutkan dua pemain (Hakimi dan Sancho) yang belum kami ketahui. Tentu saja, mereka bisa bertahan bersama kami, yang akan sangat baik untuk saya. Tetapi, kita akan lihat apa yang akan kami lakukan, apakah itu di pertahanan, lini tengah, atau serangan," lanjutnya.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Rizki Hidayat, published 16/6/2020)