Sukses

Juventus Depak Pjanic di Final Coppa Italia

Pjanic sering tampil buruk bersama Juventus sejak musim lalu.

Liputan6.com, Turin- Pelatih Juventus Maurizio Sarri akan melakukan sedikit perombakan di komposisi pemain saat final Coppa Italia melawan Napoli, Rabu 17 Juni 2020. Gelandang Miralem Pjanic akan dicadangkan.

Pada final Coppa Italia 2019-2020, Juventus sudah dipastikan tak bisa menurunkan empat pemainnya yakni Gonzalo Higuain, Giorgio Chiellini, Aaron Ramsey dan Merih Demiral. Mereka belum pulih dari cedera.

Karena pilihan pemain terbatas, Sarri diklaim Tuttomercatoweb hanya akan melakukan dua perubahan dari susunan pemain saat melawan AC Milan di leg kedua semifinal akhir pekan kemarin.

Pjanic akan diparkir oleh Sarri setelah kembali bermain buruk di leg kedua semifinal Coppa Italia. Posisi Pjanic digantikan Sami Khedira. Dengan demikian Rodrigo Bentancur yang akan menjadi jenderal lapangan tengah.

Kinerja Pjanic dalam dua musim terakhir di Juventus memang sungguh memprihatinkan. Juventus juga nampaknya sudah kehabisan kesabaran dan ingin melepasnya ke Barcelona akhir musim nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuadrado

Selain Pjanic, satu pemain lain yang akan dicadangkan adalah winger Douglas Costa. Posisi Costa bakal diisi Juan Cuadrado.

Dengan Cuadrado menjadi starter maka Cristiano Ronaldo bakal fokus sebagai penyerang tengah. Satu tempat di lini depan diisi Paulo Dybala.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain Juventus di Final Coppa Italia:

Szczesny; Danilo, Alex Sandro, Bonucci, De Ligt; Bentancur, Matuidi, Khedira; Dybala, Cuadrado, Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini