Sukses

Real Madrid Mundur, MU Berpeluang Besar Datangkan Pemain Muda Ajax

Liputan6.com, Jakarta Mantan gelandang Ajax Amsterdam, Ronald de Boer, menyarankan manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer merekrut bintang Ajax Donny van de Beek. Pemain ini bisa digunakan untuk menggantikan Paul Pogba.

MU selama ini telah dikaitkan dengan langkah untuk menandatangani gelandang tengah baru musim panas ini. Mengingat ketidakpastian yang terus berlanjut seputar masa depan Pogba di Old Trafford.

Pemain internasional Prancis telah berjuang untuk tetap fit musim ini. Tapi, pemain dengan penandatanganan rekor klub secara teratur mulai dikaitkan dengan Klub-klub seperti Juventus dan Real Madrid.

Di sisi lain, klub juara Inggris 20 kali itu, menyatakan ketertarikannya pada pemain internasional Belanda Van de Beek menyusul penampilannya yang luar biasa untuk Ajax musim ini.

Namun, MU dapat menghadapi persaingan dari Real Madrid. Meski tidak jelas seberapa serius los Blancos tentang penandatanganan Van de Beek.

2 dari 3 halaman

Bagian Penting

Van de Beek telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Ajax selama beberapa musim terakhir. Ia membantu tim Belanda untuk memenangkan Eredivisie dalam kampanye saat ini.

Mantan gelandang Ajax De Boer yakin MU dapat memenangkan perlombaan untuk merekrut Van de Beek jika Real Madrid tidak maju dan mengajukan tawaran yang konkret.

3 dari 3 halaman

Ragu-ragu

"Ketika Anda mendengar klub-klub ini lewat, saya tahu jantung Anda akan berdetak lebih cepat," kata De Boer kepada FOX Sports, seperti dikutip dari Mirror. “Mungkin kereta ini tidak akan pernah lewat lagi untuknya.

“Jika Real Madrid kembali memutuskan untuk tidak melaporkan diri mereka di Donny, maka saya dapat memahaminya jika dia memutuskan untuk pergi ke Manchester United sebagai gantinya.

“Di satu sisi, saya mengerti bahwa Real Madrid agak ragu-ragu," kata De Boer.