Sukses

Klasemen La Liga: Hajar Mallorca, Barcelona Jauhi Real Madrid

Dalam lanjutan La Liga yang dimainkan pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB, Barcelona menang 4-0 atas Real Mallorca di Iberostar Estadi.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona kian nyaman di puncak klasemen La Liga. Los Blaugrana, sebutan Barcelona, menang telak pada laga pertama La Liga setelah terhenti akibat pandemi corona covid-19.

Dalam lanjutan La Liga yang dimainkan Minggu (14/6/2020) dini hari WIB, Barcelona menang 4-0 atas Real Mallorca di Iberostar Estadi. Empat gol Los Blaugrana dicetak oleh Arturo Vidal, Martin Braithwaite, Jordi Alba, dan Lionel Messi.

Kemenangan ini membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen dengan mengemas 61 poin. Los Blaugrana unggul lima angka dari pesaing terdekatnya, Real Madrid.

Real Madrid baru memainkan pertandingan La Liga pada Minggu atau Senin dini hari WIB. Tim asuhan Zinedine Zidane ini akan menjamu Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano.

Lihat klasemen lengkap La Liga di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
3 dari 3 halaman

Top Scorer Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini