Sukses

Fans Tak Senang MU Incar Gelandang Bayern Munchen

Agen pemain Bayern Munchen menyangkal sudah melakukan pembicaraan dengan MU. Tolisso harus menepi dari lapangan karena menderita cedera engkel.

Liputan6.com, Manchester - Sebagian penggemar Manchester United (MU) menyatakan ketidakbahagiaan mereka di jejaring sosial, belum lama ini. Itu setelah muncul laporan dari Prancis yang menyebutkan Setan Merah telah melakukan kontak dengan pemain Bayern Munchen Corentin Tolisso.

Gelandang Bayern Munchen saat ini absen karena cedera pergelangan kaki. Sebelumnya, ia berhasil dioperasi untuk masalah sama pada 21 April lalu.

Klaim MU mengadakan pembicaraan dengan pemain berusia 25 tahun itu, datang dari media Jerman, Sky Germany. Laporan ini menyebutkan jika MU sudah menghubungi agen pemain internasional Prancis itu, Eric Castagnino.

“Saya tidak akan berdiskusi dengan Manchester United! Corentin saat ini cedera dan kembalinya ke lapangan saat ini merupakan prioritas mutlak, ”kata Castagnino.

Kesepakatan mantan pemain Lyon saat ini di Allianz Arena adalah hingga 2022. Namun, menurut Sky lebih lanjut menjelaskan transfer tetap menjadi opsi untuk semua pihak, termasuk MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Cedera

Namun, perkembangan lain juga terjadi jelang musim panas ini. Menurut laporan itu, Inter Milan masih menunjukkan minat pada Corentin Tolisso.

Tolisso telah berjuang dengan banyak cedera dalam dua tahun terakhir. Ia telah kehilangan lebih dari 40 pertandingan di semua kompetisi untuk tim Bundesliga sejak itu.

3 dari 3 halaman

Menepi

Tolisso sendiri didatangkan Munchen pada 2017 dan langsung mendapatkan kepercayaan untuk mengawal lini tengah klub.

Tolisso harus menepi dari lapangan karena menderita cedera engkel. Kapan ia akan kembali berlatih pun untuk saat ini belum bisa ditentukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.