Sukses

Berubah Pikiran, Gelandang Barcelona Mau Pindah ke Juventus?

Seperti diketahui, Juventus dan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir tengah menjajaki pertukaran pemain.

Liputan6.com, Barcelona- Pertukaran pemain antara Barcelona dengan Juventus kemungkinan akan jadi terlaksana. Gelandang Barca Arthur Melo dikabarkan berubah pikiran.

Seperti diketahui, Juventus dan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir tengah menjajaki pertukaran pemain. Juve memberikan Miralem Pjanic untuk ditukar dengan Arthur.

Pjanic kabarnya sudah setuju pindah ke Barcelona. Kendala muncul karena Arthur menolak pindah. Pria Brasil itu ingin tetap membela Barcelona.

Juventus tidak mau melepas Pjanic jika tak mendapatkan Arthur. Rencana barter ini pun sempat terancam kandas di tengah jalan.

Namun kini ada kabar baru yang cukup baik. Corriere Torino mengklaim Arthur mulai berubah pikiran dan siap untuk pindah ke Juventus musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimistis

Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Arthur. Kedua belah pihak kini sama-sama optimistis kesepakatan akan tercapai.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri konon telah menyetujui pertukaran Pjanic dengan Arthur. Di bawah asuhan Sarri, Pjanic memang tampil sangat buruk.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.