Sukses

Mantan Pemain Bisa Gagalkan Real Madrid Kejar Gelar Juara La Liga

Real Madrid berpotensi mendapatkan ujian berat saat tandang ke markas Real Sociedad pada lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Barcelona- Real Madrid sedang berusaha untuk mengejar gelar La Liga. Saat ini Los Blancos tertinggal dua poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga.

Dalam perjalanannya nanti, Real Madrid diprediksi bakal mendapatkan satu ganjalan. Ganjalan ini cukup jadi momok musim ini.

Salah satunya saat Real Madrid tandang ke markas Real Sociedad, Reale Arena. Sociedad kerap menyulitkan Madrid seperti saat menyingkirkan mereka di Copa del Rey.

Salah satu pemain yang bakal menyulitkan yaitu mantan pemain Real Madrid sendiri, Martin Odegaard. Pemain pinjaman ini cetak gol kemenangan saat lawan Real Madrid di Copa del Rey.

Apakah ini bakal terulang saat Real Madrid tandang ke markas Sociedad?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Odegaard

Kemenangan lawan Real Madrid juga bisa berpengaruh kepada masa depan Martin Odegaard. Wonderkid asal Denmark ini sekarang punya masa depan cerah bersama Real Sociedad.

Awalnya, ada wacana memboyong pulang Odegaard ke Real Madrid. Namun karena pandemi, rencana itu sepertinya menguap dan kini opsinya Odegaard bertahan semusim lagi di Sociedad.

"Tujuan kami itu Liga Champions dan itu yang kami inginkan. Ini tentu menjadi impian setiap pesepak bola dan itu yang ingin kami lakukan musim depan," ujar Odegaard seperti dikutip Marca.

 

3 dari 3 halaman

Berambisi ke Liga Champions

 

Real Sociedad menjadi salah satu klub kejutan di La Liga musim ini. Mereka saat ini bersaing untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Saat ini, Sociedad berada di posisi keempat klasemen La Liga. Bersaing dengan Getafe dan Atletico Madrid yang berada tepat di bawah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.