Sukses

Satu Kondisi yang Bisa Bikin Transfer Timo Werner ke Chelsea Batal

Chelsea selangkah lagi sukses menyelesaikan transfer Timo Werner dari klub Jerman, RB Leipzig.

Jakarta - Chelsea selangkah lagi sukses menyelesaikan transfer Timo Werner dari klub Jerman, RB Leipzig. Namun, proses transfer ini bisa saja batal merekrutnya jika satu hal ini tidak terwujud.

Adapun uang yang harus dikeluarkan Chelsea demi menggaet Timo Werner sedikitnya 49,5 juta pounds. Tentu bukan uang yang sedikit buat tim sekelas The Blues sekalipun.

Selain itu, Chelsea juga dikabarkan siap menggaji Timo Werner dengan upah per pekan mencapai 200.000 pounds. Namun demikian, jurnalis Football London, Alan Smith, menyatakan bahwa proses transfer sangat mungkin batal.

"Saya bisa bilang 90% bakal berjalan lancar. Kecuali, entah Chelsea atau RB Leipzig tiba-tiba membatalkannya. Chelsea sudah meminatinya sudah berbulan, Werner pun juga ingin pindah ke Premier League," kata Alan Smith.

"Chelsea harus ingat, Werner sangat berhasrat membela Liverpool. Tapi, Jurgen Klopp tidak segera mengamankan kondisi tersebut."

"Maka dari itu, sembari menunggu Chelsea merampungkan pembayaran, sangat mungkin Timo Werner menunggu kepastian dari Liverpool, dan hati seseorang siapa yang tahu." katanya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Terbaik Timo Werner

Timo Werner merupakan pemain serba bisa. Tak cuma penyelesai akhir, ia juga bisa berperan sebagai second striker dan winger.

Di RB Leipzig, Timo Werner mendapatkan peran free role tepat di belakang penyerang Christian Poulsen. Bisa jadi, di Chelsea pun demikian.

3 dari 3 halaman

Duet Tammy

Dengan begitu, Timo Werner mungkin bakal diduetkan dengan Tammy Abraham yang musim ini selalu menjadi starter. Keduanya akan diperbantukan oleh Hakim Ziyech dan Christian Pulisic yang mungkin sedikit mengalah dengan mengisi pos gelandang serang dalam formasi 4-3-3 andalan manajer Frank Lampard.

Sumber: Express

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani, Published 05-06-2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini