Sukses

AC Milan Tergiur Gaet Bintang Belia Benfica

Lucas Biglia yang biasanya menempati posisi tersebut diyakini bakal angkat kaki dari San Siro pada musim panas tahun ini. Alhasil, AC Milan butuh tambahan tenaga di pos tersebut.

Milan - AC Milan dikabarkan siap bersaing dengan MU untuk menggaet pemain Benfica, Fiorentino Luis. Klub raksasan Italia itu kepincut usai menyaksikan performa pemain berusia 20 tahun itu musim ini.

Florentino Luis merupakan produk jebolan akademi Benfica. Dia pertama kali diorbitkan ke tim utama Las Aguilas pada Februari 2019.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu menunjukkan potensi besar selama bermain di skuat Benfica. Alhasil, Manchester United diberitakan sangat tertarik untuk mengamankan jasa Florentino Luis.

Akan tetapi, Manchester United tidak sendirian dalam perburuan Luis. Pasalnya, AC Milan juga tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Milan sangat mendambakan bisa memiliki sosok pemain asal Portugal tersebut. Saat ini, AC Milan kekurangan stok gelandang bertahan.

Lucas Biglia yang biasanya menempati posisi tersebut diyakini bakal angkat kaki dari San Siro pada musim panas tahun ini. Alhasil, AC Milan butuh tambahan tenaga di pos tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin Bisa Dapatkan Florentino Luis

AC Milan tahu harus bersaing dengan Manchester United untuk transfer Luis. Namun, I Rossoneri cukup optimistis bisa mendapatkan gelandang bernama lengkap Florentino Ibrain Morris Luis tersebut.

Milan diberitakan berani memberikan garansi jam bermain bagi Luis. Sang pemuda akan berkompetisi dengan Ismael Bennacer untuk pos gelandang bertahan utama AC Milan pada musim depan.

Sementara itu, Manchester United diketahui tidak berani memberikan jaminan jam bermain, sehingga Milan pede bisa memenangkan persaingan untuk menggaet Florentino Luis.

Akan tetapi, Il Diavolo Rosso bakal kesulitan memboyong sang pemuda ke San Siro. Luis diketahui masih terikat kontrak dengan Benfica hingga 30 Juni 2024, dan diyakini memiliki banderol yang tak murah.

Sumber: Planeta Milan

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 03/06/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini