Sukses

Ed Woodward Beri Lampu Hijau Manchester United Rekrut Kai Havertz

Executive Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan The Sun memberikan lampu hijau untuk mendatangkan Kai Havertz.

Manchester - Executive Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward, dilaporkan sudah memberi izin untuk mendatangkan gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, pada musim panas tahun ini.

Seperti dilansir The Sun, Manchester United diketahui akan kembali belanja besar pada musim panas nanti. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, diketahui membutuhkan empat pemain baru agar timnya bisa menjadi penantang gelar pada musim depan.

Satu di antara nama yang gencar diberitakan menjadi target transfer Manchester United adalah Kai Havertz. Playmaker milik Leverkusen itu dinilai mampu meningkatkan kreativitas serangan Tim Setan Merah.

The Sun mengklaim transfer Havertz ke MU berpotensi menjadi kenyataan. Ed Woodward diberitakan sudah memberi lampu hijau bagi Manchester United untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, Ed Woodward punya alasan mengapa mengizinkan MU untuk membeli Kai Havertz. Woodward merasa sang playmaker masuk kategori pemain yang dibutuhkan Manchester United.

MU memang fokus membangun tim saat ini dengan pesepak bola muda berbakat. Kai Havertz dinilai sebagai pemain yang bisa menjadi bagian dari masa depan Manchester United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Ajukan Penawaran

The Red Devils dikabarkan bakal segera mengajukan tawaran kepada Bayer Leverkusen untuk meminang Kai Havertz.

Beredar kabar Leverkusen ogah menurunkan harga jual Havertz. Mereka menginginkan bayaran sebesar 80 juta euro untuk jasa pemain Timnas Jerman tersebut.

Pada tawaran perdana, MU bakal coba melepas tawaran sebesar 50 juta poundsterling. Nanti Manchester United akan melihat apakah Leverkusen akan bergeming dengan tawaran tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Havertz secara terbuka mengatakan tertarik untuk berkarier di luar Jerman.

Dia ingin menguji kemampuannya di liga-liga top dunia, sehingga siap mempertimbangkan tawaran yang masuk untuknya pada musim panas nanti.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Rizki Hidayat, published 3/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini