Sukses

Manchester United Berpeluang Besar Dapatkan Kai Havertz

Manchester - Manchester United dikabarkan berpeluang paling besar dalam perburuan rising star Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Setan Merah tengah berusaha mendatangkan dua bintang Bundesliga sekaligus karena juga ngebet memboyong bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. 

Manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer, disebut-sebut akan berusaha merealisasikan pembelian Kai Havertz pada musim panas ini. MU tak ingin berlama-lama karena khawatir harga sang pemain bakal meroket dengan cepat. 

Sebagai langkah pertama, Manchester United akan mencoba menyodorkan penawaran senilai 50 juta pounds. Penawaran tersebut kemungkinan tidak akan langsung diterima Leverkusen. Klub raksasa Bundesliga itu menyadari Havertz adalah aset berharga dan bisa mendatangkan pundi-pundi uang cukup besar. 

Kai Havertz mengundang perhatian setelah menjelma menjadi mesin gol bagi Bayer Leverkusen pada musim ini. Ia total menyumbangkan 15 gol di semua kompetisi. 

Manchester United tertarik memboyong Harvetz untuk memperkukuh kekuatan di lini depan. Meskipun Marcus Rashford sudah kembali dari cedera dan Odion Ighalo kemungkinan memperpanjang masa peminjaman di Old Trafford, Solskjaer merasa masih butuh tambahan amunisi untuk lini depan. 

Manchester United bisa menempati Havertz di sisi sayap saat memasang formasi tiga penyerang. Sang pemain juga bisa dipasang sebagai penyerang tengah.  

 

2 dari 2 halaman

Tidak Murah

Sembari menjajaki kemungkinan menggaet Kai Havertz, Manchester United juga masih berusaha merampungkan transfer Jadon Sancho. Pemain Borussia Dortmund tersebut bisa dibilang menempati posisi pertama dalam daftar bidikan Solskjaer. 

Namun, mendatangkan dua bintang Bundesliga sekaligus diyakini akan menguras kas Setan Merah. Harga kedua pemain tidak murah. 

Demi mendatangkan Sancho, MU kemungkinan harus merogoh kocek lebih dari 100 juta pounds. Belum lagi ditambah dana untuk Havertz yang dipastikan lebih dari 50 juta pounds. 

Sumber: The Sun 

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Yus Mei Sawitri, published 1/6/2020)