Sukses

Robert Alberts Puas dengan Kondisi Skuat Persib Pasca Lebaran

Setelah libur lebaran, Roberts telah menginstruksikan para pemain Persib untuk melanjutkan program latihan mandiri.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku puas dengan kondisi kebugaran para pemain pasca liburan Idulfitri 1441 H. Menurut dia, seluruh penggawa Pangeran Biru saat ini dalam kondisi fit.

"Kami sudah berkomunikasi dengan seluruh pemain dan mereka semua dalam kondisi yang baik. Kami juga sudah melakukan perhitungan soal berat badan, yang hasilnya kami simpan sebagai data untuk kami sendiri, tapi semua pemain dalam kondisi yang baik," kata Robert di situs resmi Persib.

Setelah libur lebaran, Roberts telah menginstruksikan para pemain untuk melanjutkan program latihan mandiri. Supardi Nasir dan kawan-kawan sudah kembali berlatih di rumah masing-masing sejak Rabu (27/5).

Selama program latihan mandiri, Robert mendapatkan laporan dari para pemain secara daring. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, sejauh ini hasilnya cukup memuaskan. Para pemain Persib telah menjalankan instruksi untuk tetap menjaga pola makan saat lebaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Semangat

Selain kebugaran dan berat badan yang terjaga, Robert merasa senang karena anak asuhnya masih menunjukkan semangat dalam setiap sesi latihan. Semua pemain melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih secara maksimal.

"Mereka juga tetap bersemangat dalam memulai kembali program latihannya setelah lebaran," terangnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.