Sukses

Sang Pemain Jadi Calon Ayah, Rencana Transfer ke MU Bakal Terganggu

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Marcos Rojo, tidak pernah mengatakan ingin tinggal di Argentina. Namun, selama beberapa minggu terakhir, para pejabat Estudiantes telah mengklaim bahwa pemain belakang itu tidak ingin kembali ke MU setelah masa pinjamannya.

Dan, media lokal melansir alasan lagi mengapa pemain berusia 30 tahun itu ingin tinggal di Argentina.

Mereka melaporkan bahwa Rojo akan segera menjadi seorang ayah. Dan, itulah alasan mengapa dia ingin menetap di kota asalnya, La Plata, tempat klub Estudiantes bermarkas.

Meski begitu Estudiantes juga menegaskan bahwa keputusan akhir tetap ada di tangan MU, karena ia memiliki kontrak dengan klub hingga 2021.

Dan, untuk pinjaman baru, Rojo harus menyetujui kontrak baru dengan MU. Jika tidak, pihak Liga Premier lebih suka menjualnya atau mempertahankannya di klub.

2 dari 3 halaman

Diincar Boca Juniors

Kabarnya, Rojo juga dikatakan diinginkan oleh Boca Juniors. Itu setelah dia baru-baru ini terlihat mengenakan jersey mereka. Meskipun akhirnya bisa berubah pikiran tentang klub Argentina mana yang akan ditandatangani.

Rojo pulang kampung dengan status pinjaman ke Estudiantes. Ia dilepas pada bursa transfer Januari lalu.

3 dari 3 halaman

Butuh Bermain

Rojo buka suara terkait alasannya meninggalkan Manchester United (MU), dan memilih pulang kampung ke Argentina dan bergabung ke Estudiantes. Ia menilai, Estudiantes dapat memberinya kesempatan bermain reguler.

"Saya butuh bermain, kembali ke level saya. Saya punya banyak tawaran dari klub lain, tetapi apa yang lebih baik daripada pulang kampung," ujar Rojo, yang juga lulusan akademi Estudiantes, seperti dilansir Manchester Evening News.