Sukses

Link Live Streaming Bundesliga: Union Berlin vs Bayern Munchen Malam Ini

Pertandingan Bundesliga Union Berlin vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Berlin - Bayern Munchen akan turun berlaga di Bundesliga, Minggu (17/5/2020) malam ini. Thomas Muller dkk dijadwalkan bertamu ke stadion An der Alten, markas Union Berlin

Di atas kertas, Munchen diprediksi menang atas tim promosi itu. Maklum, FC Hollywood unggul materi tim atas Union Berlin.

Namun patut diamati ada faktor x dalam pertandingan ini. Ya, laga ini adalah yang pertama bagi kedua tim usah jeda Bundesliga karena pandemi virus corona.

Bukan tidak mungkin, Union Berlin akan menyiapkan kejutan bagi Munchen. Pertandingan sendiri akan berlangsung tanpa penonton.

Di sisi Munchen, laga ini wajib dimenangkan. Pasalnya, mereka hanya unggul satu poin dari Borussia Dortmund yang duduk di peringkat kedua.

Munchen, yang duduk di posisi puncak, mengoleksi 55 poin. Sementara, Dortmund mengantongi 54 poin, usai menang telak 4-0 atas Schallke 04, kemarin.

Pertandingan Bundesliga Union Berlin vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung pukul 23.00 WIB. Dapatkan link live streaming pertandingan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Bundesliga

Union Berlin vs Bayern Munchen

23.00 WIB

Live: Mola TV

Link: klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Union Berlin (4-3-2-1): Rafal Gikiewicz; Neven Subotic, Florian Hubner, Keven Schlotterbeck; Christopher Trimmel, Christopher Lenz, Christian Gentner, Robert Andrich; Marius Bulter, Marcus Ingvartssen; Sebastian Andersson.

Pelatih: Urs Fischer

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Thiago Alcantara; Thomas Muller, Kingsley Coman, Serge Gnabry; Robert Lewandowski.

Pelatih: Hansi Flick

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini