Sukses

Inter Milan Ajak Arsenal Tukar Icardi dengan Aubameyang

Striker Inter Milan, Mauro Icardi telah ditawari ke Arsenal. Langkah itu sebagai upaya I Nerazzurri mendapatkan penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi telah ditawari ke Arsenal. Langkah itu sebagai upaya I Nerazzurri mendapatkan penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang.

Seperti dilansir Tuttosport, Inter Milan berencana menukar Icardi dengan Aubameyang. Kontrak Aubameyang tersisa satu tahun lagi bersama Arsenal.

Klub London Utara itu bisa dipaksa menjual pemain berusia 30 tahun tersebut daripada menerima risiko kehilangan Aubameyang tanpa mendapat uang sepeserpun pada musim panas tahun depan.

Situasi ini meningkatkan prospek kesepakatan pertukaran pemain dengan Inter Milan, yang menawarkan Icardi sebagai pengganti langsung mantan bintang Borussia Dortmund tersebut.

Mauro Icardi tidak memiliki masa depan di tim asuhan Antonio Conte, meskipun suami Wanda Nara itu tampil cukup bagus dalam masa pinjamannya di Paris Saint-Germain musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

27 Gol

Namun, ada keraguan bahwa raksasa Ligue 1 Prancis itu akan mengikatnya secara permanen. Selain itu, Wanda Nara tidak betah tinggal di Paris sehingga meminta sang suami tinggalkan PSG akhir musim ini.

Bersama PSG, pemain berusia 27 tahun ini menjaringkan 20 gol dalam 31 pertandingan, sementara Aubameyang punya jumlah gol yang sama, hanya dia menjalani satu pertandingan lebih banyak.

3 dari 3 halaman

Dana Tambahan

Tapi, dalam pertukaran nanti, Inter Milan bukan mustahil meminta dana tambahan, yang bisa saja berasal dari klausul jumlah gol atau penampilan tertentu Icardi bersama The Gunners.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini