Sukses

Jadwal Latihan AC Milan Usai Jalani Tes Medis

Para pemain AC Milan yang telah melalui tes dapat melanjutkan sesi pelatihan. Mereka akan dibagi pada tiga lapangan yang tersedia.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dilaporkan akan melanjutkan pelatihan pada Kamis mendatang (7/5/2020). Pasalnya, para pemain dan staf saat ini sedang menjalani kunjungan medis di La Maddonina.

Sky Sport 24 melaporkan bahwa kunjungan dimulai pada pukul 8.30 pagi waktu setempat danakan berlangsung hingga Kamis. Tujuh hingga delapan pemain AC Milan kemudian akan menjalani tes medis harian di klinik Maddonina.

Pelatih Stefano Pioli dan stafnya juga akan diuji, tetapi laporan itu mengklaim tes yang paling menyeluruh adalah dari para pemain. Tes stres, elektrokardiogram dan sampel darah akan diambil sebelum mereka siap untuk berlatih.

Pada Kamis nanti, para pemain yang telah melalui tes dapat melanjutkan sesi pelatihan di Milanello. Bintang-bintang Diavolo akan dibagi pada tiga lapangan yang tersedia.

Dua bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie belum kembali ke Italia. Tapi, laporan lain menyatakan pemain asal Swedia itu setuju untuk kembali meskipun tidak ada tanggal yang ditentukan untuk dimulainya kembali Serie A.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isolasi Mandiri

Ibrahimovic dan Franck Kessie sebelumnya harus menjalani isolasi sendiri selama dua minggu. Tapi, mereka diharapkan bisa kembali dengan cepat.

Para pemain yang telah melakukan pemeriksaan di La Madonnina adalah Jack Bonaventura, Lucas Biglia dan Leo Duarte.

3 dari 3 halaman

Lebih Beruntung

Ibrahimovic satu dari sederet pesepak bola Serie A yang memilih pulang kampung saat pandemi virus Corona Covid-19 menghantam Italia. Saat ini, Ibrahimovic masih berada di Hammarby, Swedia.

Ibrahimovic lebih beruntung dari rekan-rekannya yang menjalani aturan lockdown di Italia. Sebab meski kasus virus Corona Covid-19 juga ditemukan di Swedia, masyarakat di sana masih bebas beraktivitas di luar rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.