Sukses

5 Link Live Streaming yang Bisa Dipilih untuk Nonton Virtual Grand Prix MotoGP

Semua kini memainkan game MotoGP 2020 yang baru saja dirilis pada 23 April lalu.

Jakarta Peserta MotoGP Virtual jilid III sudah ditentukan. Ada sebelas pembalap dipastikan bakal ikut serta di kelas MotoGP.

Jika melihat komposisi pembalap yang turun, nama-nama yang begitu kompetitif di MotoGP Virtual Race Jilid I dan II masih jadi unggulan.

Sosok yang paling jadi favorit adalah Pecco Bagnaia. Dia merupakan pemenang Jilid II dan kembali berstatus unggulan pada MotoGP Virtual jilid III nanti.

Pertanyaannya siapa gamer yang bisa mengalahkan Bagnaia? Alex Marquez pemenang Jilid I bisa di kedepankan. Namun performanya tidak konsisten saat Jilid II.

Alhasil sosok Maverick Vinales bisa jadi ancaman nyata buat Bagnaia. Vinales sukses menempel ketat Bagnaia yang merupakan pembalap Pramac Ducati itu di Jilid II. Nama Fabio Quartararo juga tidak boleh dipandang sebelah mata.

Yang berbeda dari dua edisi sebelumnya, kali ini semua peserta memainkan video game MotoGP 2020 yang baru saja rilis 23 April lalu. Permainan sendiri bertempat di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Adapun Virtual Grand Prix berlangsung pada Minggu 3 Mei dan dimulai pukul 20.00 WIB. Berikut 5 pilihan link live streaming MotoGP Virtual nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Pilihan Link Live Streaming Virtual Grand Prix

Twitter MotoGP https://twitter.com/i/broadcasts/1lDxLgoypPqJm

YouTube MotoGP https://www.youtube.com/watch?v=EeVQYslzQ7k

YouTube MotoGP eSport https://www.youtube.com/watch?v=m1Y1YV9s6_I

Facebook MotoGP https://www.facebook.com/MotoGP/

Facebook MotoGP eSport https://www.facebook.com/MotoGPeSport/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini