Sukses

AC Milan Menyerah Kejar Pemain Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- AC Milan dikabarkan mengurungkan niatnya merekrut penyerang Real Madrid Luka Jovic. Kini Arsenal yang paling berpeluang mendapatkan pemuda Serbia tersebut.

Jovic hampir pasti akan dibuang Real Madrid. Pemain 22 tahun itu tampil buruk pada musim perdananya di Santiago Bernabeu usai dibeli dari Eintracht Frankfurt musim panas 2019.

Real Madrid ingin segera menjual Jovic untuk mendapatkan tambahan dana agar bisa merekrut mesin gol Paris Saint Germain Kylian Mbappe. Los Blancos berharap tidak rugi terlalu besar.

Tahun lalu, Real Madrid membeli eks pemain Benfica itu senilai 65 juta euro. Real Madrid diyakini siap melepas Jovic senilai 50-55 juta euro.

Awalnya AC Milan dan Arsenal bersaing ketat mendapatkan Jovic. Namun Sport mengklaim, kini AC Milan sudah mundur dari persaingan. I Rossoneri cuma mau meminjam Jovic saja.

 

2 dari 2 halaman

Arsenal

Mundurnya AC Milan akan melapangkan jalan Arsenal memiliki Jovic. Manajer Arsenal Mikel Arteta butuh penyerang haus gol musim depan.

Arteta menjadikan Jovic buruan utama untuk bursa transfer pemain selanjutnya. Arsenal perlu pemain depan baru karena Pierre Emerick Aubameyang kemungkinan akan pergi.

Aubameyang dilaporkan merapat ke Liga Italia dan akan bergabung bersama Inter Milan. Pemain asal Gabon itu disiapkan jadi pengganti Lautaro Martinez.