Sukses

John Terry Sebut Debut Lawan Liverpool Bikin Torres Melempem di Chelsea

Torres menjadi salah satu pemain termahal Chelsea. Ia dibeli dengan dana 50 juta pound sterling dari Liverpool tahun 2011.

Liputan6.com, London - John Terry membeberkan salah satu alasan Fernando Torres gagal bersinar di Chelsea. Rupanya laga perdana melawan Liverpool menjadi salah satu bumerang ia gagal bersinar.

Torres menjadi salah satu pemain termahal Chelsea. Ia dibeli dengan dana 50 juta pound sterling dari Liverpool tahun 2011.

Menariknya, laga perdana Torres harus langsung melawan Liverpool. Ia ditunjuk sebagai starter oleh manajer Chelsea saat itu, Carlo Ancelotti.

Sayangnya debut Torres berakhir kurang menyenangkan. Ia langsung diganti pada menit ke-66 karena minim kontribusi di lapangan.

Setelah pertandingan itu performa Torres memang tak sehebat di Liverpool. Ia hanya mencetak 45 gol dari 172 laga di semua kompetisi bersama Chelsea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Terry

"Saya pikir kesalahan besar langsung menurunkan Torres. Apalagi laga perdana melawan Liverpool," kata Terry seperti dilansir Metro.

"Suporter Liverpool terus menerornya, sementara fans Chelsea belum mengenalnya. Saya pikir tekanan padanya begitu berat," ujarnya menambahkan.

"Saya tahu dia pembelian besar dan mungkin Ancelotti harus langsung menurunkannya. Saya pikir laga itu sangat berpengaruh besar pada penampilannya di Chelsea."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol
    Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol

    Fernando Torres

Video Terkini