Sukses

Bayern Munchen Pagari Wonderkidnya dari Godaan Klub Besar Eropa

Bayern Munchen memberikan kontrak jangka panjang untuk Davies sampai 2025.

Liputan6.com, Munich- Bayern Munchen bergerak cepat mengamankan masa depan wonderkid Alphonso Davies. Pemain berposisi sebagai bek kiri itu mendapatkan kontrak baru jangka panjang pada Senin (20/4/2020).

Davies kini terikat kontrak bersama Bayern Munchen hingga tahun 2025. Davies tampil menawan sejak bergabung dengan FC Hollywood dari Vancouver Whitecaps pada Januari 2019.

Meski baru 19 tahun, Davies cepat beradaptasi dengan Munchen. Dia kini sudah jadi pilihan utama di pos bek kiri Munchen. Davies cukup subur dengan sudah membuat dua gol dan tujuh assists musim ini.

"Alphonso telah berkembang sangat baik di FC Bayern dan telah mendapatkan perpanjangan kontrak ini berkat penampilannya yang mengesankan," kata CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

"Kami senang bahwa ia akan tetap bersama FC Bayern Munchen dalam jangka panjang. Dia menyenangkan penggemar kita tidak hanya dengan cara dia bermain, tetapi juga dengan cara dia berada di luar lapangan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

Davies juga senang dapat memperoleh perpanjangan kontrak ini. Davies mengaku tak sulit untuk menerima proposal kontrak baru dari Munchen karena sudah lama memimpikan bermain di Allianz Arena.

"FC Bayern adalah salah satu klub terbaik di dunia, dan bagi saya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan dapat bermain di sini," tutur Davies.

3 dari 3 halaman

Target

Davies berharap bisa mengabdi lama di Munchen dan memberikan banyak gelar juara untuk klub.

"Saya merasa bahagia sejak hari pertama. Saya ingin memenangkan banyak gelar dengan klub ini. Mentalitas untuk selalu ingin memenangkan segalanya ada dalam DNA FC Bayern," tegas Davies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.