Sukses

Juventus Tertarik Pinang Dani Ceballos

Juventus dikabarkan sebagai tim terbaru yang dikaitkan dengan Dani Ceballos, gelandang Real Madrid, yang tengah dipinjamkan ke Arsenal hingga akhir musim ini.

Liputan6.com, Turin - Juventus dikabarkan sebagai tim terbaru yang dikaitkan dengan Dani Ceballos, gelandang Real Madrid, yang tengah dipinjamkan ke Arsenal hingga akhir musim ini.

Pemain internasional Spanyol itu berharap mendapat jam terbang lebih ketika dipinjamkan ke Arsenal. Performa Dani Ceballos bersama The Gunners sejauh musim ini tidak mengecewakan.

Penampilan Dani Ceballos terus dipantau oleh Juventus, yang musim depan membutuhkan gelandang baru. Klub berjulukan I Bianconeri tersebut juga rela merogoh kocek dalam-dalam demi menggaet pemain berusia 23 tahun itu.

Arsenal telah menyatakan minatnya untuk membuat kesepakatan secara permanen. Namun, The Gunners dilaporkan tidak bersedia memenuhi harga yang diminta Los Blancos untuk Dani Ceballos.

Real Madrid sendiri membanderol mantan pemain Real Betis itu seharga 40 juta euro. Keraguan dari tim asuhan Mikel Arteta juga telah membuka spekulasi kembali Dani Ceballos ke Spanyol atau hijrah ke Italia, di mana Juventus menunjukkan ketertarikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

40 Juta Euro

Real Betis dan Valencia jadi klub yang dihubungkan dengan pemain jebolan akademi Sevilla itu. Namun, menurut laporan dari Mundo Deportivo, Juventus siap bekerja dengan cepat untuk mengamankan kesepakatan.

I Bianconeri juga menawarkan kenaikan gaji yang signifikan kepada Dani Ceballos. Juventus kabarnya sanggup menyediakan dana yang diminta Real Madrid sebesar 40 juta euro.

3 dari 3 halaman

Naikkan Gaji

Selain itu, klub asal Kota Turin tersebut akan meningkatkan gaji Dani Ceballos dari tiga juta euro per tahun menjadi 4,5 juta atau 5 juta euro per tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini