Sukses

Liverpool Tak Berminat, Gotze Menuju AC Milan

Harapan Gotze pindah ke Liverpool bertepuk sebelah tangan.

Liputan6.com, Dortmund - Spekulasi kepindahan Mario Gotze ke Liverpool sepertinya takkan menjadi kenyataan. The Reds sama sekali tidak berminat menampung pemain Borussia Dortmund tersebut.

Gotze diyakini akan segera pergi dari Signal Iduna Park pada musim panas nanti. Ia diberitakan ingin pergi setelah tidak menjadi pemain reguler di skuat Die Borussen.

Beredar kabar bahwa Gotze bakal pindah ke Liverpool. Ia ingin bereuni dengan Jurgen Klopp yang sempat menjadi pelatihnya di Dortmund.

Namun The Mirror mengklaim, harapan Gotze itu bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Liverpool tidak berminat untuk mendatangkan sang playmaker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas Kurang

Menurut laporan tersebut, Klopp menyadari bahwa penampilan mantan anak asuhnya itu sudah jauh menurun. Ia juga jarang bermain di Dortmund. Itulah mengapa Klopp tidak tertarik untuk memboyong mantan anak asuhnya itu ke Liverpool musim depan.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Gotze lebih berpeluang untuk melanjutkan kariernya di Italia. Klub raksasa Italia, AC Milan tertarik untuk merekrut sang playmaker. Mereka bahkan siap memberikan tempat reguler bagi pemenang Piala Dunia 2014 tersebut.

Selain itu AS Roma juga diberitakan tertarik untuk menjadi destinasi karir Gotze yang baru. Baik Milan dan Roma bisa mengamankan jasa Gotze secara gratisan. Hal ini dikarenakan Gotze kontraknya akan habis di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Jerman

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Gotze adalah pemain sepakbola muda asal Jerman.
    Mario Gotze adalah pemain sepakbola muda asal Jerman.

    Mario Gotze

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan