Sukses

Ikuti Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang Bersama Grace Eks JKT48 Berhadiah Jutaan Rupiah

Kali ini, Sahabat Liputan6.com bakal diajak bermain bareng Mobile Legends: Bang Bang.

Jakarta - Vidio.com bakal menggelar program istimewa dengan menghadirkan tamu istimewa pada Kamis (9/4/2020). Kali ini, Sahabat Liputan6.com bakal diajak bermain bareng Mobile Legends: Bang Bang.

Anda tak boleh melewatkan begitu saja acara spesial ini. Hal itu berlatar tamu luar biasa yang akan mengajak main bareng, yakni Grimonia Martha Graciela.

Mungkin, nama panjang tersebut terdengar asing bagi Sahabat Liputan6.com. Namun, ketika disebut Grace eks JKT48, sebagian dari kalian pasti tahu, atau minimal pernah mendengar.

Yup, mantan personel Tim T JKT48 tersebut akan menjadi host program Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang di Vidio.com, besok. Grace tak membawa tangan kosong pada sesi main bersama yang akan berlangsung sejak pukul 18.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Cewek kelahiran 5 Maret tersebut sudah bersiap dengan beragam hadiah, satu di antaranya adalah saldo DANA total jutaan rupiah. Syaratnya mudah, Sahabat Liputan6.com mengikuti program Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang bersama Grace ini ia aplikasi Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

So, sekali lagi, jangan lewatkan lho ya kesempatan keren untuk bermain esports Mobile Legends: Bang Bang bersama si cantik Grace. Tentu saja, siapa tahu kalian ada yang beruntung mendapat hadiah jutaan rupiah. Sampai jumpa pada Kamis (9/4/2020) pukul 18.00 - 21.00 WIB.

Oh ya, bagi yang ingin berpartisipasi, silakan klik URL berikut ini, atau lihat di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.