Sukses

Wanda Nara Bawa 5 Anaknya ke Italia Saat Pandemi Corona Covid-19, Mantan Suami Geram

Liputan6.com, Como - Mantan suami Wanda Nara, Maxi Lopez, geram dengan tindakan wanita berambut pirang itu yang membawa ketiga anaknya ke Italia di tengah pandemi virus corona Covid-19.

Italia merupakan negara terparah di benua Eropa yang terkena dampak pandemi dengan lebih dari 97 ribu orang terinfeksi virus corona Covid-19 dan menyebabkan 10 ribu orang lebih di antaranya meninggal dunia.

Maxi Lopez menyampaikan kekeselannya di akun pribadi Instagram-nya. Pemain yang sekarang membela klub Serie B, Crotone ini mempertanyakan kenapa Wanda Nara begitu nekat keluar Prancis dan pergi ke Italia.

Wanda Nara telah menikah dengan Mauro Icardi, yang sekarang dipinjamkan Inter Milan ke klub Prancis, Paris-Saint Germain (PSG). Prancis telah memberlakukan lockdown demi meminimalisasi penyebaran corona Covid-19, demikian pula dengan Italia.

"Saya ingin tahu apa alasan kamu (Wanda Nara) melanggar karantina selama pandemi global. Setiap orang diminta untuk tidak keluar dan kamu justru membawa anak-anak melakukan perjalanan ke negara lain," ujar Maxi Lopez, seperti dilansir Mirror.

"Kamu justru pindah ke pusat penularan, Italia, dan bahkan kamu tidak peduli konsekuensinya," ucap pemain berpaspor Argentina ini.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesehatan Anak-Anak

Selama menikah dengan Wanda Nara pada 2008 hingga 2013, Maxi Lopez dikaruniai tiga orang anak yakni, Valentino Lopez (11 tahun), Costantino Lopez (9 tahun), dan Benedicto Lopez (8 tahun).

"Apa yang salah dengan kepala kamu? Hal yang paling penting sekarang adalah kesehatan anak-anak kita. Saya marah karena kamu kurang memiliki kesadaran," tutur Maxi Lopez.

 

3 dari 3 halaman

Punya 5 Anak

"Apabila kamu tidak bisa melakukannya untuk diri kamu sendiri, lakukan untuk mereka. Sekarang ini kamu ibu dari lima anak, namun sepertinya kamu tidak menyadarinya," tegas pemain berusia 35 tahun tersebut.

Dari hasil pernikahan Wanda Nara dengan Icardi sejak 2014, keduanya dikaruniai dua orang anak. Wanda Nara dan Icardi memutuskan meninggalkan Prancis pekan lalu untuk pulang ke vila mereka di Como, Lombardi, Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.