Sukses

Kompetisi Ditunda, Borneo FC Tetap Bayarkan Gaji Pemain

Jakarta- Borneo FC  langsung merespons keputusan PSSI terkait keberlangsungan Shopee Liga 1 2020. Tim berjulukan Pesut Etam ini memilih memperbolehkan Diogo Campos dan kawan-kawan kembali ke rumah masing-masing. Pasalnya, kepastian kompetisi masih belum jelas.

Paling cepat, Shopee Liga 1 bisa kembali dputar pada 1 Juli 2020. Itu pun masih harus menunggu wabah virus corona mereda. Jika tidak, maka kompetisi terancam dibatalkan.

Setelah dirumahkan, para pemain Borneo FC tidak perlu khawatir. Sebab, Farid berjanji akan tetap membayar gaji skuat Pesut Etam.

"Sementara ini, kami berinisiatif memulangkan para pemain. Hak mereka tetap kami penuhi," kata Farid dinukil dari laman Liga Indonesia.

Hanya saja, Farid tidak menjelaskan apakah pihaknya akan mengikuti anjuran PSSI untuk memotong 75 persen gaji pemain. Yang pasti, pemasukan untuk skuat Borneo FC masih aman.

2 dari 2 halaman

Dukung Langkah PSSI

Borneo FC, kata Farid, mendukung langkah PSSI yang merumuskan dua opsi mengenai nasib kompetisi. Dia mengerti pemerintah Indonesia tengah berjuang untuk menghentikan penyebaran pandemi ini.

"Kami juga ingin mendukung pemerintah. Apalagi wabah ini jadi bencana di semua daerah. Semoga penyebarannya bisa segera terputus," imbuh Farid.

"Semoga wabah segera hilang dan kehidupan kembali normal. Semua harus berjuang memerangi," tutur Farid.

Disadur dari Bola.com