Sukses

Legenda Arsenal Maklumi Kepindahan Fabregas ke Barcelona

Fabregas mengeluarkan komentar kontroversial pekan lalu. Ia menyebut kepindahannya dari Arsenal karena pemain yang lain tidak punya level yang sama.

Liputan6.com, London - Paul Merson membela keputusan Cesc Fabregas yang pergi dari Arsenal tahun 2011. Legenda Arsenal itu menilai Fabregas telah memberikan segalanya meski hanya menyumbang dua gelar.

Fabregas mengeluarkan komentar kontroversial pekan lalu. Ia menyebut kepindahannya dari Arsenal karena pemain yang lain tidak punya level yang sama.

Tak pelak komentar ini pun ditanggapi oleh eks rekannya yang lain seperti Bacary Sagna. Sagna menilai Fabregas tak layak menilai mantan rekannya dan menjadikan alasan untuk pindah.

"Saya pikir Fabregas telah bertindak benar. Dia tertekan di Arsenal karena klub saat itu tidak membeli pemain yang bisa menjadi juara," kata Merson seperti dilansir Metro.

"Toh terbukti kepindahannya membuahkan hasil. Fabregas pemain yang spesial. Jadi saya maklumi kalau dia akhirnya lebih memilih pergi dari Arsenal," kata Merson menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Godaan Barca

Merson juga menyebut kepindahan Fabregas karena daya tarik Barcelona yang besar. Apalagi Fabregas juga sempat menimba ilmu di La Masia.

"Saya tidak ingat ada berapa pemain yang pernah menolak Barcelona. Jikapun ada yang menolak pasti tahun berikutnya tetap ke Barcelona," ujar Merson.

"Jadi untuk Fabregas saya rasa kepindahannya wajar. Dia juga sudah membela Barcelona saat muda."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • paul merson