Sukses

Cristiano Ronaldo Ajari Anak-anaknya Cuci Tangan Antisipasi Corona COVID-19

Jakarta - Cristiano Ronaldo mengungkap langkah yang ditempuhnya agar keluarga siap mengantisipasi pandemi virus Corona. Dia berusaha mengajarkan buah hati mencuci tangan dan menjaga kebersihan. 

Baru-baru ini, eks pemain Manchester United itu mengunggah video lucu di InstaStory bersama ketiga buah hatinya yang masih kecil, Alana Martina, Eva Maria dan Mateo Ronaldo. Dalam video tersebut, ketiga anaknya tersebut tampak berbaris rapi sambil duduk.

Ronaldo yang memegang botol hand sanitizer langsung meminta anak-anaknya tersebut mencuci tangan. Pria berusia 35 tahun itu langsung menyemprotkan hand sanitizer ke tangan Alana, Eva dan Mateo.

 
 
 
View this post on Instagram

@cristiano teaching his kids to stay safe 🧼🙏

A post shared by 433 (@433) on

Melalui video tersebut, Cristiano Ronaldo ingin mengajari ketiga anaknya tentang pentingnya mencuci tangan di tengah merebaknya virus Corona. Seperti diketahui, menjaga kebersihan tangan merupakan satu di antara upaya pencegahan agar terhindar dari COVID-19.

Melansir dari WHO, Minggu (22/3/2020), tercatat sudah 267.013 orang di berbagai penjuru dunia yang positif terpapar virus Corona. Sementara, korban yang meninggal dunia sudah 11.201 jiwa.

The Sun, Sabtu (21/3/2020) menulis, di Italia korban kematian terkait virus Corona meningkat hingga 793 dalam 24 jam terakhir. Kini, sudah lebih dari 53.000 orang yang positif terjangkit virus COVID-19.

Terbaru, COVID-19 menginfeksi rekan setim Cristiano Ronaldo di Juventus, Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu bersama sang kekasih, Oriana Sabatini positif terpapar virus Corona.

 

2 dari 3 halaman

Paolo Maldini dan Anaknya Positif Terkena Virus Corona

Paulo Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang terkena virus tersebut. Sebelumnya, sudah ada Daniele Rugani dan Blaise Matudi yang terkonfirmasi positif terpapar virus yang diduga berasal dari Wuhan, China.

Selain para pemain Juventus, petinggi AC Milan, Paolo Maldini, dan anaknya Daniel Maldini juga terjangkit COVID-19. Kabar Maldini dan anaknya positif terkena virus Corona disampaikan langsung oleh AC Milan dalam rilis resminya.

Pihak Rossoneri juga menegaskan Maldini dan anaknya dalam keadaan baik. Keduanya akan tetap menjalani masa karantina hingga pulih.

 

Sumber: The Sun, WHO, Instagram

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Faozan Tri Nugroho/Editor: Wiwig Prayugi, published 22/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat
Loading
Artikel Selanjutnya
Penyebab Tergerusnya Pemain Jepang dan Korea Selatan di Shopee Liga 1 2020
Artikel Selanjutnya
Putra Lorenzo Sanz Sempat Tak Yakin Ayahnya Meninggal Akibat Corona Covid-19