Sukses

Hari Ayah, Georgina Rodriguez Kirim Ucapan Mesra ke Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez dan Ronaldo menjalin kasih sejak akhir 2016

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez memberi pujian spesial kepada kekasihnya, Cristiano Ronaldo. Georgina menyebut bintang Juventus itu sebagai malaikat pelindungnya.

Seperti dilansir The Sun, pujian itu dilontarkan Georgina berkaitan dengan hari ayah. Di Portugal, hari itu jatuh pada, Kamis (19/3/2020) kemarin.

"Dengan keberanian dan kekuatan, Kamu selalu menjadi pahlawan kami," tulis Georgina di akun instagramnya.

Dalam unggahannya, Georgina memperlihatkan foto kebersamaan keluarganya. Georgina dan Ronaldo tampak harmonis beserta keempat anak mereka.

Georgina Rodriguez dan Ronaldo menjalin kasih sejak akhir 2016. Ronaldo kala itu sudah putus dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Sebelum menjalin kasih dengan Georgina, Ronaldo telah memiliki tiga anak. Dengan Georgina, Ronaldo memiliki satu putri lagi yakni Alana Martina yang kahir pada 12 November 2017.

Bagi Georgina Rodriguez, Ronaldo tampaknya begitu sempurna. Pasalnya, Ronaldo selalu memberikan perhatian kepada keluarganya.

"Dengan melindungi kami siang dan malam, kamu akan menjadi malaikat pelindung," tulis Georgina.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Terbaik

Georgina juga menilai, Ronaldo tidak hanya dapat menjadi ayah yang baik. Menurutnya, ada satu saat Ronaldo dapat menjadi teman sepsial.

"Untuk momen-mome bahagia, Kamu adalah teman spesial kami. Yang paling penting, Kamu adalah pria terbaik. Selamat ayah," tulis Georgina.

3 dari 3 halaman

Unggahan Georgina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.