Sukses

Jalani Karantina Mandiri, Cristiano Ronaldo Biarkan Kekasih Belanja Sendiri

Liputan6.com, Madeira - Mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, tidak kebal terhadap ancaman virus Corona model terbaru penyebab Covid-19. Pemain asal Portugal itu juga terpaksa harus mengisolasi diri setelah salah seorang rekannya di Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif terjangkit virus jenis baru tersebut. 

Ronaldo sedikit beruntung. Sebab sebelum Italia menerapkan kebijakan lockdown atau mengunci diri, mantan pemain Real Madrid itu sudah lebih dulu terbang ke kampung halamannya di Madeira, Portugal.

Ronaldo pulang kampung untuk menghadiri ulang tahun saudara perempuannya. Namun karena Italia sudah ditutup dari segala penjuru, Ronaldo pun memilih mengisolasi diri di Portugal bersama keluarga besarnya termasuk ibunya, Dolores Aveiro, yang dalam masa pemulihan usai mengalami stroke. 

Sempat beredar berita, Ronaldo telah membeli Pulau di Pasifik sebagai tempat isolasi dia dan keluarga hingga pandemi global virus Corona. Tidak disebutkan secara jelas pulau yang dimaksud. Hanya saja kekasih Ronaldo, Georgona Rodriguez, diyakini pernah mengunggah foto lokasi itu di Instagram-nya. 

Dilansir dari nation.com.pk, Ronaldo sepertinya tidak ke mana-mana. Hingga saat ini, CR7 masih menempati rumahnya di Funchal, Portugal. Di sana, Ronaldo tinggal bersama istri dan anak-anaknya. 

Belum lama ini, Ronaldo terlihat berada di balkon rumahnya. Tidak ada yang berubah dari penampilan pemain berusia 35 tahun itu. Tubuhnya yang tidak mengenakan baju masih terlihat berotot. Sembari mengenakan kacamata hitam, Ronaldo tampak menikmati sinar matahari pagi.

    

2 dari 3 halaman

Georgina Rodriguez Pilih Belanja

Di saat Ronaldo bertahan di rumah, kekasihnya, Georgina Rodriguez, memilih keluar untuk berbelanja. Wanita asal Spanyol itu tampil dengan model rambut yang lebih pendek dari biasanya. 

Gerogina tampak anggun dalam balutan serba hitam yang dipadu dengan tas berwarna krem. Penampilan wanita berusia 26 tahun itu semakin terlihat sempurna dengan sedikit riasan di wajahnya.  

Selama mengasingkan diri di kampung halaman Ronaldo, Georgina dua kali memperlihatkan kegiatan mereka lewat Instagram. Salah satunya melalui foto putrinya, Alana Martina yang sedang merajuk setelah dimarahi. "Setelah ibu memarahinya, dia menghukum dengan wajah marah seperti boneka," kicau kekasih Cristiano Ronaldo berusia 25 tahun itu sebagai keterangan foto di Instagram.   

Momen lainnya diunggah Georgina 2 hari lalu, saat dia tengah bermain bersama Alana. 

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Calon Pengganti Suarez, Arsenal Lepas Aubameyang ke Barcelona?
Artikel Selanjutnya
Klub-KLub Liga Inggris Rapat Bahas Kelanjutan Kompetisi Musim Ini