Sukses

Pacar Bek Juventus Dinyatakan Positif Virus Corona

Pacar bek Juventus Daniele Rugani juga positif terjangkit virus corona.

Liputan6.com, Turin- Pacar bek Juventus Daniele Rugani, Michela Persico mengumumkan dirinya juga positif terjangkit virus corona. Persico mengungkapnnya di Instagram pada Senin (16/3/2020) malam waktu setempat.

"Hai semuanya, jadi saya ingin membuat video ini karena, seperti yang Anda tahu, saya baru-baru ini menjalani tes dan saya baru saja menerima hasilnya: dan hasilnya positif," ujar Persico.

"Ini untuk meyakinkan semua orang yang sangat dekat dengan saya saat ini dan bertanya kepada saya tentang kesehatan saya," lanjut model seksi ini lewat video di Instagram.

Terjangkitnya Persico tidaklah mengejutkan. Persico dan Rugani memang diketahui sudah tinggal satu atap. Rugani sendiri sudah positif terkena virus corona sejak pekan lalu.

Sejak Rugani dinyatakan positif virus corona, banyak yang menduga Persico juga akan tertular. Persico sendiri sebenarnya sudah langsung melakukan isolasi begitu Rugani dinyatakan positif.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Parah

Persico dan Rugani tak pernah bertemu lagi sejak eks bek Empoli itu dinyatakan positif. Rugani saat ini berada di J-Hotel milik Juventus.

Wabah virus corona di Italia memang sangat parah. Korban jiwa hampir mendekati 2.000 orang. Setiap hari semakin banyak orang yang terpapar virus corona.

3 dari 3 halaman

Banyak Pesepakbola Terkena Corona

Rugani menjadi pesepakbola Serie A pertama yang positif mengidap virus corona. Saat ini sudah lebih dari 10 pemain yang terjangkit virus corona baru atau Covid-19.

Beberapa pemain yang sudah dinyatakan terpapar virus corona antara lain, Manolo Gabbiadini, Patrick Cutrone hingga Albin Ekdal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.