Sukses

Real Madrid Bermimpi Boyong Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Real Madrid cukup ambisius untuk mendatangkan dua talenta muda paling fenomenal saat ini Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dikabarkan cukup ambisius untuk memboyong dua pemain muda yang sedang disorot belakangan ini yaitu Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland. Los Blancos ingin menduetkan dua pemain ini sekaligus.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Mbappe bukan hal baru, bahkan sudah jadi menu langganan di bursa transfer beberapa musim terakhir. Kali ini, Mbappe ditemani Haaland yang juga fenomenal.

Striker 19 tahun ini jadi sensasi baru dunia sepak bola setahun terakhir. Haaland tampil impresif bersama RB Salzburg di usia yang sangat muda, sekarang dia melanjutkan perkembangan impresifnya bersama Borussia Dortmund.

Mungkinkah Real Madrid mendapatkan dua pemain itu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mbappe-Haaland

Mengutip Marca, dua pemain ini masuk radar Madrid untuk proyek jangka panjang pembangunan skuad. Mbappe sudah lama diincar Florentino Perez, Haaland jadi kandidat setelah tampil impresif semusim terakhir.

Sejauh ini, Mbappe masih jadi target utama Madrid, tapi transfer ini tidak mudah. PSG tidak akan melepas Mbappe begitu saja, Madrid harus merogoh kocek cukup dalam.

Haaland, di sisi lain, masih jadi alternatif yang lebih mudah dan lebih murah. Dia sudah benar pindah ke Dortmund untuk mengembangkan kemampuan tanpa khawatir menghadapi tekanan besar.

 

3 dari 3 halaman

Main Bareng

Madrid boleh berambisi, tapi belum pasti semuanya berhasil. Mendatangkan kedua striker itu saja butuh usaha ekstra, tantangan untuk Perez dan timnya.

Terlebih, andai keduanya berhasil didatangkan pun, Madrid masih akan menghadapi masalah besar lainnya. Belum tentu Mbappe dan Haaland bisa main bareng bersama.

Bagaimanapun, Los Blancos akan berusaha mendapatkan dua striker muda berbakat itu, paling tidak salah satunya. Performa Karim Benzema mulai menurun, waktunya Madrid mempersiapkan striker baru.

Sumber: Marca

Disadur dari Bola.net (Richard Andreas,published 16/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.