Sukses

Prediksi Tira Persikabo Vs Persita: Memburu Kemenangan Perdana di Liga 1 2020

Tira Persikabo dan Persita Tangerang sama-sama belum pernah menang di Shopee Liga 1 2020.

Jakarta- Tira Persikabo menjamu Persita Tangerang di laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020). Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, kedua tim bakal berupaya keras merebut kemenangan pertama musim ini.

Persita bisa dibilang lebih optimistis menatap laga nanti. Sebab, mereka menjadi satu di antara sekian tim yang belum terkalahkan di Shopee Liga 1 2020 menyusul dua hasil imbang yang mereka raih.

Namun, soal motivasi, Persikabo boleh lebih dominan. Sebab, tren positif juga berhasil mereka dapatkan. Setelah tumbang di tangan Arema FC pada laga pembuka, satu poin sukses didapat kala bertamu ke markas PSS Sleman.

Satu pekerjaan rumah yang mesti segera dibenahi oleh Persikabo adalah belum adanya gol yang mereka ciptakan. Ini tentu menjadi catatan minor buat duet penyerang mereka, yakni Ciro Alves dan Alex Goncalves yang pada musim lalu mampu menyodok ke-10 besar top scorer.

“Sejauh ini persiapan kami lancar sesuai dengan rencana. Apa yang terpenting adalah kami harus bisa mencetak gol. Sedangkan untuk lini pertahanan saya rasa tidak ada masalah berarti,” kata pelatih Persikabo, Igor Kriushenko.

Di sisi lain, pelatih Persita, Widodo C. Putro enggan berkomentar banyak mengenai laga nanti. Ia hanya mengatakan bahwa timnya sudah siap meladeni permainan Persikabo sore nanti.

“Pastinya kami sudah siapkan taktik untuk pertandingan nanti. Terutama soal bagaimana kami harus menyerang atau bertahan. Serta dari sisi mana kami harus menyerang pertahanan lawan,” tegas Widodo yang berhasil mengantar Pendekar Cisadane kembali ke kompetisi Shopee Liga 1 2020.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Dwi Kuswanto; Rifad Marasabessy, Artyom Filiposyan, Ikhwan Ciptady, Abduh Lestaluhu; Arthur Barrios, Petteri Pennanen, Roni Sugeng; Hendra Bayauw, Ciro Alves, Alex Goncalves

Pelatih: Igor Kriushenko

Persita Tangerang (4-3-3): Annas Fitranto; Adittia Gigis Hermawan, Hamka Hamzah, Tamirlan Kozubaev, Edo Febriansyah; Eldar Hasanovic, Muhammad Toha, Daniel Bustos; Aldi Al Achya, Samsul Arif, Evgeniy Budnik.

Pelatih: Widodo C. Putro

Prediksi Bola.com

Tira Persikabo 50-50 Persita Tangerang

Disadur dari Bola.com (penulis Gregah Nuikhsani, Published 15/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.