Sukses

Link Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1 Bhayangkara vs Persija, Eksklusif di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bhayangkara FC bakal bertemu lawan tangguh Persija Jakarta pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Duel penuh gengsi ini akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Saat ini Bhayangkara FC berada di urutan ke-11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan raihan dua poin dari dua laga. Sedangkan, Persija berada di urutan ketujuh dengan nilai tiga dari sekali bermain.

Pada laga nanti Bhayangkara FC tentu ingin meraih kemenangan perdana di musim ini. Pasalnya, dalam dua laga awal, klub berjulukan The Guardians itu harus bermain imbang.

Di sisi lain, Persija juga ingin melanjutkan tren positif. Mereka baru bermain sekali karena pertandingan pekan kedua melawan Persebaya Surabaya harus ditunda.

Persija Jakarta dipastikan masih akan mengandalkan skema 4-2-3-1. Marko Simic akan dijadikan penyerang tunggal dan akan dibantu Riko Simanjuntak, Marc Klok, serta Osvaldo Haay.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-10 antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta. Statistik mencatat, Bhayangkara FC meraih tiga kemenangan, Persija Jakarta juga menorehkan tiga kemenangan, dan tiga laga sisa berakhir imbang.

Laga seru Bhayangkara FC melawan Persija di Shopee Liga 1 2020 akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Selain di Indosiar, pecinta bola juga dapat menyaksikannya di Vidio melalui live streaming.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan laga Bhayangkara FC vs Persija melalui live streaming secara berlangganan di Vidio Premier melalui link ini....

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper), Ruben Sanadi, Lee Won-jae, Ahmad Jufrianto, Alsan Sanda (belakang), TM Ichsan, Nandy Bi Bola Guy Herve, Renan Silva (tengah), Saddil Ramdani, Andik Vermansah, Ezechiel N'Douassel (depan)

Pelatih: Paul Munster (Irlandia Utara)

Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (kiper), Marco Motta, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa (belakang), Rohit Chand, Evan Dimas, Riko Simanjuntak, Marc Klok, Osvaldo Haay (tengah), Marko Simic (depan)

Pelatih: Sergio Farias (Brasil)

4 dari 5 halaman

Jadwal Hari Ini

Sabtu 14 Maret 2020

15.30 WIB, PSIS Semaran vs Arema FC, (Indosiar)

15.30 WIB, Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh, (O Channel)

18.30 WIB, Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, (Indosiar)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini